9

5.5K 491 62
                                    

Enjoy With me Dear

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Enjoy With me Dear...

***

Sesuai Rencana semalam, sikembar Zayn kini sudah siap dengan pakaiannya. Dia akan pergi bersama Leenan, entah kemana tujuan mereka.

Dia berjalan menuju lantai bawah dan tak mendapati kedua orangtuanya, begitu pun dengan si Cantik Haneul. Tapi dia tidak peduli, dia berjalan menuju Dapur.

"Bi, yang lain kemana?"

"Tuan Muda"

"_Tuan Besar dan Nyonya pergi ke Daegu"

"Mau apa?"

"Mereka tidak mengatakan apapun Tuan, hanya mengatakan mereka akan ke Daegu"

"Kalau Haneul?"

"Ahh..Nona Muda ikut juga"

Zayn pun mengangguk, kemudian memakan Roti Bakar yang sudah siap diMeja Makan.

"Tuan Muda mau kemana? Rapi sekali!" Tanya kepala Maid.

"Zayn mau jalan-jalan Bi"

"Jalan-jalan atau Kencan"

"Uci Ahjumma, jangan menggoda Zayn" ucapnya.

Maid itu pun tertawa terbahak terjungkal dan tersungkur mendengar rengekan Zayn, kemudian asik kembali Mencuci piring yang kotor.

Tidak lama kemudian terdengar ketukan sepatu yang tak lain adalah Milik Zio, Namja Tampan itu juga sudah Rapi dengan penampilannya Weekend ini.

Dia berjalan melewati Zayn yang sedang sarapan, tanpa sapa menyapa seperti biasanya.

"Hyung, kamu mau kemana? Sarapan dulu" teriak Zayn.

"Bukan Urusanmu" singkatnya, kemudian berlalu.

Zayn pun hanya menghela nafas, bukan ini yang dia inginkan sebenarnya. Dia menginginkan kehangatan yang dulu, bagaimana dirinya bisa bebas bercanda dengan Zio.

Setelah Rotinya Habis, Zayn pun berangkat menggunakan motornya menuju Rumah Leenan. Selama perjalanan, Zayn terus melamun memikirkan apa yang harus dia lakukan.

Sesampainya dirumah Leenan, dia langsung disambut oleh Tuan Besar pemilik Rumah yang sedang menyiram tanaman.

"Selamat Pagi Appa" sapanya sopan.

MR LEONATHAN (S2)[TERBIT]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang