Enjoy with me Dear...
***
7 tahun berlalu, Kehidupan seorang Kim Jungkook tidak ada perubahan semenjak Meninggalnya sang Suami pada Tragedi Peperangan antar dua Kubu yang saling membalas Dendam.
Namja Cantik itu kini tinggal berdua bersama Putri Cantiknya, karena kedua Putra Sulungnya sudah memiliki Hunian masing-masing. Sedangkan si Cantik ingin menemani masa Tua Bundanya yang sangat dia Cintai.
Zio dan Zayn sudah Menikah setelah mereka Lulus Kuliah, keduanya sudah memiliki Mansion Masing-masing. Tapi bukan berarti mereka melupakan Bundanya dan adik bungsunya, mereka selalu berkunjung setiap Weekend.
Zio resmi menikah dengan Leenan, Namja Cantik anak tunggalnya Appa Jung Garrel. Mereka kini sudah memiliki Buah Hati yang Tampan, Balita Tampan itu kini sudah Berusia 3 tahun, bernama Kim Nathanio.
Begitupun Zayn, dia sudah menikah dengan Sunoo dan sudah dikaruniai Putri Cantik berusia belum genap satu tahun bernama, Kim Sera.
Sedangkan siCantik Haneul, dia masih menjalin hubungan dengan Alan. Karena dia Masih duduk dibangku Kuliah, Gadis Cantik itu masih tinggal bersama Jungkook.
Justin dan Gio, mereka Bekerja diPerusahaan Leon atas permintaan Jungkook. Justin merangkap menjadi CEO, sedangkan Gio menjadi Sekertarisnya.
Kenapa bukan siKembar? Zio memilih membangun Bisnis sendiri dan sudah dapat menyaingi bisnis Leon, sedangkan Zayn memilih membangun usaha dibidang Otomotif sesuai Cita-citanya.
Namja Paruh Baya yang masih terlihat Cantik itu sedang duduk sendirian diTaman Belakang Mansionnya, menikmati suasana siang hari menatap Luasnya Savana yang dibuatkan oleh Leon.
Dia terkejut kala ada tangan Berurat memeluk lehernya, Jungkook tau siapa pemilik tangan itu hanya dari wangi Parfumnya.
"Apakah Anak Bunda kesini sendiri?" Tanyanya tanpa melihat sang anak.
Namja Tampan yang tak lain adalah Zio melepaskan pelukannya, kemudian berlutut dihadapan Bundanya. "Zio sendiri kesini, Nathan dan Leenan masih disekolah"
"Kenapa kamu tidak menjemput mereka sayang?" Tanyanya lembut,
Zio tersenyum, dia menggenggam tangan keriput Bundanya. "Zio merindukan Bunda, Bunda tidak perlu khawatir, karena Zio sudah meminta Ijin pada Leenan akan berkunjung kesini" ucapnya.
Jungkook mengusap rahang tegas putranya, wajah Zio selalu mengingatkannya pada sosok Leon. Sampai sekarang Jungkook tidak percaya jika suaminya sudah meninggal, dia berharap Leon akan kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
MR LEONATHAN (S2)[TERBIT]✅
Fanfiction©️BaeUci ⚠️BoyXBoy⚠️ The Next Story of Mr Leonathan Season 1 #taekook #namjin #yoonmin #hoseok #soogyu #yeongyu #bts #txt #enhypen #fanfiction