Enjoy with me Dear...
***
Pagi ini Jungkook sudah disibukkan didapur karena Zayn akan kembali dari Jepang, bersama Sunoo, Mingyu, dan Wonwoo.
Dia masak dibantu Haneul dan Maid yang lain, sedangkan Leon dan Zio, mereka masih asik bercinta dengan guling. Justin, Namja Tampan itu menginap dirumah Gio, alias diMansion Min.
"Bun, kira-kira Sunoo menerima Oppa tidak ya!"
"Bunda juga tidak tau sayang, kita tunggu saja kabar baik dari Mereka"
Haneul mengangguk sebagai jawaban, dan mereka pun melanjutkan acara memasaknya. Hingga tidak lama kemudian dia Dominan yang baru saja bangun datang, dengan bare face dan rambut yang seperti Ambrosius.
"Masak Apa Bun?" Tanya Zio.
"Banyak, kenapa langsung kesini. Mandi dulu sana!"
"Ayah juga kesini, tapi Bunda gak marahin Ayah" rengeknya.
"Kalau Bunda marahin Ayah, nanti Ayah merajuk dan berakhir Bunda tidur sendiri" ucap Jungkook tanpa melihat kearah Zio.
Leon yang mendengar itu menjulurkan lidahnya pada Zio, membuat anak sulungnya itu mendengus dan menatapnya tajam.
"Kau pikir Ayah takut dengan tatapan mu"
"Zio tidak menakuti Ayah"
"Lalu, kenapa kau menatap Ayah seperti itu?"
"Tidak apa, pantas saja Zio masih Tampan, ternyata anak Ayah"
"Apa Hubungannya?"
"Ya, walaupun Ayah Bangun tidur, Ayah tetap terlihat Tampan"
"Aigo aigo aigo...Apa kau baru saja Merayuku?" Tanya Leon.
Zio memperlihatkan ekspresi geli terhadap Leon, kemudian bergidik ngeri. Jungkook dan Haneul yang mendengar obrolan dua Dominan itu terkekeh.
"Ayah berhentilah..." Sinis Zio.
"Wae? Ayah tidak melakukan apapun?"
"Menggelikan!"
Ucapnya, kemudian berlari menuju kamarnya. Sedangkan Leon melempar Sendok, tapi tidak mengenai Zio.
"Ayah, mandi dulu!"
"Mandi bersama Bun, sudah lama kita tidak mandi Berdua!" Ucapnya.
"Tidak, Bunda sedang memasak. Sebentar lagi mereka akan sampai"
"Mereka? Siapa?"
Jungkook menyipitkan matanya menatap Leon, "Apa Ayah lupa kalau Zayn, Sunoo, Wonwoo Hyung dan Mingyu Hyung akan kesini?"
"Astagaaa...kenapa Ayah bisa Lupa" ucapnya menepuk jidat
"Itu karena Ayah sudah Tua" celetuk Haneul.
KAMU SEDANG MEMBACA
MR LEONATHAN (S2)[TERBIT]✅
Fiksi Penggemar©️BaeUci ⚠️BoyXBoy⚠️ The Next Story of Mr Leonathan Season 1 #taekook #namjin #yoonmin #hoseok #soogyu #yeongyu #bts #txt #enhypen #fanfiction