Ayo Kita Pulang

232 30 5
                                    

Perumahan elit yang terletak di pusat kota menjadi salah satu daya tarik bagi pengusaha muda maupun selebritas terkenal untuk memilih tinggal di lokasi tersebut.
Dan Shion adalah salah satu Selebritis yang menghuni perumahan elit tersebut.

Baru-baru ini Shion pindah dan menetap di rumah barunya, ia sengaja memilih tinggal di perumahan tersebut daripada tinggal di apartemen lamanya. Bukan tanpa alasan dirinya memilih pindah, ia sudah merasa lelah dengan tingkah fansnya yang setiap hari mendatangi apartemennya.

Berharap pindah bisa membuatnya hidup dengan nyaman sebagaimana yang ia bayangkan, namun justru ia mendapatkan teror dari penguntit yang menyebalkan.

Awalnya ia merasa bahwa paket yang ia dapatkan hanya dari penggemar iseng, tapi setiap hari pengirim misterius tersebut terus menerus mengirimkan paket yang membuatnya bingung.

Sebenanarnya apa yang di inginkan si pengirim paket misterius itu ? Apa yang ingin di sampaikan sampai-sampai ia meneror Shion yang tidak ada hubungannya dengan Sasuke ?!

"Sebenarnya apa yang di inginkan orang itu dariku ?! Ucap Shion frustasi

Shion menarik selembar foto yang ada dalam kotak paket tersebut

"Ck... bisa-bisanya aku ikut terseret dalam hubungan gelapmu" ucapnya sambil melihat foto yang ada di tangannya

"Gadis kecil ini adalah putri Sasuke, kan ? apakah dia akan baik-baik saja ?" Katanya sambil melihat foto Sarada yang ada ditangannya

Shion mengetahui identitas Sarada sejak ia dan managernya tidak sengaja bertemu dengan Sarada di sekolahnya. Sebenarnya Shion memang sengaja ikut bersama managernya ke sekolah tersebut untuk menemui Sarada. Rasa penasaran tentang gadis berkaca mata yang ada di ponsel Sasuke membuatnya ingin menemuinya secara langsung.

***

Seluruh pasang mata ditempat itu hanya melihat ke satu arah, dimana terlihat seorang pria tampan yang tidak asing bagi mereka.

Pria yang mengenakan setelan tuxedo hitam dengan rambut yang terlihat sedikit berantakan itu semakin membuatnya terlihat menawan.

"Uchiha Sasuke ?! Apa benar dia Uchiha Sasuke ? Wah... dia tampan sekali"

"Bahkan dia terlihat lebih tampan secara langsung ya ?"

"Ini hari keberuntunganku ! Aku akan memotretnya dan memamerkan foto Sasuke di media sosialku !"

Sasuke datang ke Hotel Konoha tanpa sepengetahuan Sakura.

Ia tidak peduli jika saat ini ia menjadi pusat perhatian di hotel tersebut, ia hanya ingin melakukan apa yang ingin ia lakukan sejak lama.

Sementara itu, Sakura dan yang lainnya terlihat tengah asik dalam obrolan mereka. Sarada yang berada disana pun terlihat sangat senang saat bercanda dengan Naruto dan Sasori.

"Oh ya, kenapa Hinata tidak jadi ikut makan malam bersama kita ?" Tanya Sakura

"Aahh... Dia sedang berkunjung ke rumah orang tuanya" ucap Naruto

"Hmm, sayang sekali yah. Padahal aku ingin sekali bertemu dengannya, sudah sejak lama aku tidak pernah bertemu dengannya"

"Apalagi dengan Ten-ten. Kapan ya, terakhir kali aku bertemu dengan mereka ?" Sakura terlihat sedang berfikir keras

"Haha kau bisa bermain ke hotel untuk menemui mereka, kan" ucap Naruto

"Yah, ku fikir hari ini aku akan bertemu dengan mereka"

"Hari ini Ten-ten mengambil cutinya" katanya cepat

"Pantas saja aku tidak ada melihatnya di depan ?" Ucap Sakura

You're My DNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang