Sasuke dan Sakura

1.6K 134 0
                                    

Meskipun ada Suigetsu, tapi sakura tetap merasa canggung. Dirinya bahkan hanya membolak-balikan makanan yg ada di piringnya tanpa sepatah katapun.
Tentu itu tidak seperti Haruno sakura Sekertaris Hotel Konoha yg terkenal akan kinerjanya yg cakap dan terampil. Malam itu, didepan sasuke, dia hanyalah seorang gadis biasa yg mengidolakan uchiha sasuke. Gadis biasa yg selalu menyebut-nyebut nama Uchiha sasuke, gadis biasa yg tidak pernah membayangkan dirinya akan duduk di meja yg sama dengan uchiha sasuke. Sungguh itu tidak pernah terbayangkan oleh sakura.

"emm... Apa Setelah makan malam, sasuke-san dan suigetsu-san mau langsung beristirahat"

Sakura berusaha terdengar normal, tapi tetap saja suaranya yg terdengar kaku membuat orang lain yg mendengarnya akan tahu kalau dia sedang grogi.

"hmm... Apa aku boleh langsung istirahat? Aku sangat kelelahan karena schedule sasuke yg padat"

Sambil mengambil jas nya yg dia letakan di kursinya suigetsu berdiri menghadap sakura.

Sakura pun ikut berdiri
"oh tentu, silahkan... kalau begitu biar saya antarkan ke kamar kalian"

Sambil melihat ke arah sasuke, sakura berdiri berniat mengantar sasuke dan suigetsu ke kamar hotel konoha.

"aku masih mau diam di sini. Bisakah kau menemaniku dulu?"

Sasuke bertanya dengan santai kepada sakura, yg membuat suigetsu langsung menoleh ke arahnya. Suigetsu kaget karena baru ini melihat sasuke berbicara santai pada orang yg baru dia temui.

"ehh... Tumben kamu begitu, tapi...baiklah terserah kamu. Lagian di dalam hotel gak ada paparazi kan?"

Saat berkata 'paparazi', suigetsu sedikit menaikkan alisnya dan melirik ke arah sakura seperti memberikan pertanyaan.

Tentu saja keamanan dan kenyamanan pelanggan menjadi prioritas utama bagi karyawan hotel konoha. Jadi tidak mungkin ada paparazi yg bisa menyelinap seenaknya di hotel tersebut.

"Loh, sebentar suigetsu-san.. Biar saya antar"

"gak usah, lagian receptionisnya bisa menunjukkan dimana kamar ku, kan. Lebih baik sakura-san temani sasuke saja. Jarang-jarang loh bisa makan malam berdua dengan sasuke, hehehe"

Setelah mengatakan itu suigetsu meninggalkan sasuke dan sakura.

Sakura yg duduk di dekat sasuke benar-benar merasa canggung, sedangkan sasuke terlihat santai dan menikmati makan malamnya.

Hanya obrolan tentang hotel yg mereka bicarakan.
Tidak ada obrolan yg berarti di antara sasuke dan sakura, sesekali keduanya hanya diam dan tersenyum saat bertatapan.

Akhirnya dengan susah payah sakura mengumpulkan keberaniannya dan mengesampingkan perasaannya, dia mencoba berbicara dengan sasuke seperti seorang sekertaris terhadap klien.

"apa sasuke-san mau berkeliling hotel? Hotel kami memiliki desain yg menarik loh, lagipula sasuke-san, kan brand hotel konoha jadi harus tau hotel konoha itu seperti apa. Baik di luar dan di dalam"

"hn...apa harus malam ini"

Sasuke bertanya sambil melihat jam di pergelangan tangan kirinya.

"ng... Apa sasuke-san mau istirahat? Kalau gitu gak usah aja berkeliling hotel. Sasuke-san istirahat saja"

Sakura merasa malu sekali sudah mengajak sasuke, meskipun sasuke belum mengiyakannya tapi sakura yakin kalau sasuke akan menolaknya.

"apa kau bodoh? Kenapa mengajaknya berkeliling? Itu seperti ajakan berkencan tau! Ahh... Bodoh!"

Sakura terus memikirkan perkataannya yg mengajak sasuke berkeliling hotel.

"hn.. Baiklah"

Sambil berkata seperti itu sasuke berdiri. Sakura kaget karena sasuke setuju, padahal dia terlihat seperti tidak tertarik untuk berkeliling hotel.

"eh, kupikir sasuke-san akan menolak"

"yaa meskipun aku agak malas, tapi km ada benarnya juga. Aku sebagai brand hotel ini, harus tau lebih banyak tentang hotel konoha"

Dengan senyum di wajahnya membuat sasuke semakin tampan di hadapan sakura. Meski tanpa senyum di wajahnya sekalipun, dia akan tetap terlihat tampan.

Kemudian sakura mengajak sasuke berkeliling hotel, sambil berjalan dia menunjukkan dan menjelaskan apa saja yg ada di dalam hotel itu. Karena hotel konoha sangat besar dan luas, sakura hanya menunjukkan beberapa bagian inti hotel saja. Dan saat mereka memutuskan untuk menyudahi 'wisata hotel' nya, sakura memutuskan mengantar sasuke ke kamar VVIP yg sudah dia dan karyawan lainnya siapkan.

"Oh iya, ini kamar sasuke-san. Desainnya sudah saya sesuaikan seperti keinginan anda"

"keinginanku?? Memangnya agency ku yg menyuruh kalian menyiapkannya?"

"Oh tidak, ini hanya keinginan saya pribadi. Karena saya ingin sasuke-san merasa seperti tidur dirumah, jadi saya mendesain nya seperti kamar sasuke-san sendiri. Oh iya, di kamar sasuke-san tidak ada bunganya, karena saya tau kalau sasuke-san tidak menyukai bunga "

Dari situ sasuke tau, kalau sakura adalah fansnya. Dan dia pun tersenyum mengingat tingkah sakura yg malu-malu saat pertama bertemu dengannya.

"baiklah, tunjukan padaku bagaimana kerja keras mu untuk menyiapkan kamar seorang uchiha"

Sasuke menyuruh sakura masuk ke kamar VVIP miliknya.

You're My DNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang