Pilihan : Suna atau Konoha

1.3K 128 40
                                    

Tok... Tok...!

"Maaf sasori-san, Mr.Pain sudah tiba di bandara"

"hm..."

"Beliau tau kalau Naruto-san berada di Suna, jadi ia ingin bertemu langsung dengan Naruto-san."

Sasori mengangguk, "Dimana sakura, kenapa kau yg memberitahuku ?" tanya sasori pada pegawainya yg merupakan junior sakura.

"Apa anda tidak diberi tahu ?"

"Mm... ? Soal apa ?" selidik sasori penasaran

"Putri sakura-san masuk Rumah Sakit"

"Apa, rumah sakit ? Kenapa ?!" panik sasori

"Emm... Saya kurang tau karena sakura-san langsung mematikan ponselnya jadi saya tidak sempat bertanya"

"Sial..." sasori beranjak dari tempat duduknya

"Sasori-san tunggu, bagaimana dengan Mr. Pain ?" pegawai tersebut mengejar sasori

Sasori melirik arloji miliknya.
"Aku masih memiliki waktu sebelum bertemu dengan Mr.Pain, jadi kau beritahu Obito untuk mengurusnya selagi aku pergi"

"Ta- tapi,..."

"Apa kau mengerti ?" tanya sasori menghentikan langkahnya

"Ba-baik..."

"Baiklah, sekarang kau bisa kembali bekerja"

***

Sasuke duduk bersama suigetsu sedangkan sakura duduk bersama naruto di kursi seberangnya.

"Jangan khawatir, sarada-chan akan baik-baik saja" ucap naruto menenangkan sakura

Sakura hanya mengangguk, bagaimanapun ia harus percaya kalau putrinya akan baik-baik saja.

"Cihh..." sasuke beranjak dari tempat duduknya.

Entah apa yg membuat sasuke merasa kesal dan memutuskan untuk pergi dari tempat itu.

"Sial...! Kenapa aku bertingkah seperti orang yg sedang cemburu ?"

"...Dasar payah!"

Berualang kali sasuke merutuki dirinya sendiri, ia menyesal sudah bertingkah seperti itu.

"Sasuke ? Kau kah itu ?"

Sasuke menoleh ke asal suara tersebut.

"Sasori ?" heran sasuke

"Apa yg kau lakukan disini ?" tanya sasori yg mendekati sasuke

Sasuke diam sejenak, "Kau sendiri, apa yg kau lakukan disini ?"

"Aku ? Ahh... Kudengar sarada di rawat disini, jadi..."

"Sarada masih di dalam ruang operasi" jawab sasuke

"Bagaimana kau tau ? Apa kau-,..."

Seolah tau dengan apa yg ingin ditanyakan sasori, sasuke menjawabnya lebih dulu sebelum sasori melanjutkan ucapannya.

"Ya." jawabnya singkat

"Lalu apa yg kau lakukan disini ? Kenapa tidak menunggu di dalam saja ?"

You're My DNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang