Dia milikku

1.7K 138 19
                                    

Mobil hitam itu bergerak sangat lamban. Sasuke melakukannya bukan tanpa alasan, ia ingin lebih lama bersama sarada, dan juga ia tidak ingin membangunkan sarada yg sedang tertidur pulas karena kelelahan bermain di Taman.

"Sarada-chan sangat menggemaskan ketika sedang tertidur" ucap bibi zhang

"Dia memang selalu menggemaskan" sasuke melirik ke arah sarada.

Bibi zhang tersenyum.
"Anda benar. Hmm"

Akhirnya mereka sampai di depan apartemen tempat tinggal sakura dan sarada.
Sasuke menggendong sarada sampai depan pintu apartemen, kemudian ia menyerahkan sarada pada bibi zhang.

"Apa sakura belum pulang ?"

"Sakura-sama biasa pulang pada saat jam makan malam"

Sasuke menangguk kemudian mengusap wajah damai sarada yg masih terlelap.
"Tolong jaga dia." ucapnya singkat.

Setelah mengatakan itu sasuke beranjak pergi meninggalkan tempat itu.

***

Sudah pukul 20:15, tidak biasanya sakura pulang terlambat, ia masih berada di hotel menyelesaikan beberapa pekerjaannya.

"Apa kau berencana lembur ?" ledek sasori yg berjalan mendekati sakura.

Karena sakura tidak merespons ucapannya, ia kembali menggoda sakura.

"Ayolah, aku tidak akan membayar lembur mu hari ini."

"Kalau begitu ayo bantu aku." dengus sakura

Sasori berdehem.

"Ayo pulang. Ini sudah malam, kasian sarada menunggumu dirumah."

Sakura hanya mengangguk tak menjawab ajakan sasori.

"Ahh... akhirnya selesai juga. Sepertinya besok aku bisa bersantai sedikit." ucap sakura sambil tersenyum ke arah sasori

Mendapatkan senyuman manis sakura membuat sasori tertegun.

"Kenapa ? Ayo pulang, katanya tadi tidak akan membayarku kan kalau aku lembur." ledek sakura disertai tawa nya.

***

Naruto sengaja tidak memberitahukan kedatangannya ke Suna selain pada sakura. Ia tidak ingin jika kedatangannya akan disambut sangat heboh oleh staff hotel Zeus.

"Ini sudah malam, sebaiknya besok saja aku menemui mereka" gumam naruto sambil mengetik sesuatu di ponselnya.

Setelah itu ia keluar dari dalam mobil yg ia tumpangi lalu berjalan menuju hotel Zeus yg sekarang ada didepannya.

Sementara itu Sasuke baru sampai dihotel Zeus. Dia mencoba menghubungi sakura dan mengajaknya bertemu, tetapi sebelum ia menekan layar panggilannya tiba-tiba saja mata onyx nya tertuju pada seseorang yg berada di hadapannya.

"Naruto 'huh ?" ucapnya

"Lama tidak bertemu, sasuke-san. Bagaimana kabarmu ?" tanya naruto ramah

"Seperti yg kau lihat" jawabnya santai

Naruto mengangguk.

"Apa kau menginap disini ?"

"Hmm. Kudengar hotel ini adalah milikmu."

"Haha... Kau bisa bilang begitu, ngomong-ngomong apa yg kau lakukan di luar ditengah musim dingin seperti ini ?"

You're My DNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang