Prakkk!!
Sambil melempar remote yg ia pegang dan pergi meninggalkan ruangan itu.
Dia adalah Uchiha sasuke.
Aktor terkenal, yang sering di bicarakan di konoha.
Bahkan jika sedang marah pun tidak akan membuat dirinya terlihat buruk. Dari sisi manapun Uchiha Sasuke tetap terlihat tampan."hey, sasuke... Jangan seperti itu, wajar seorang aktor terkenal seperti mu sering di bicarakan dekat dengan seorang gadis"
Sepertinya Manager sasuke berusaha menenangkan suasana hati sasuke yg memburuk, meskipun dia tau kalau usahanya akan sia-sia karena sasuke mengabaikanya.
Suigetsu adalah Manager sasuke, teman sasuke saat kuliah. Bisa dibilang sasuke memperkerjakan nya karena sasuke tidak suka berurusan dengan orang asing.
Hari itu suasana hati sasuke benar-benar buruk. Karena dia tidak suka melihat artikel atau berita yg membicarakan dirinya apalagi jika beritanya tidak benar (hoaks), itu seperti kebohongan yang merugikan dirinya. Malam sebelum media membicarakan 'kedekatan sasuke dengan model ternama di konoha', sasuke memang pergi makan malam dengan model tersebut. Kalau bukan karena pekerjaan sasuke tidak mungkin pergi makan malam dengan model tersebut, tentu karena ini masalah pekerjaan sasuke membawa suigetsu yg menjadi managernya. Tapi memang dasarnya paparazi, selalu membesar-besarkan keadaan, dan membuat berita yg di lebih-lebihkan.
Itsu datte...ima datte...
Ponsel suigetsu berdering, terlihat nomor baru yg menghubungi nya."ehh, siapa sih yg nelfon lagi badmood, nih.." gumamnya sambil mengambil handphone di dalam saku nya.
"hallo" jawab suigetsu menandakan kalau dia sudah terhubung di mode panggilan
"hallo" terdengar suara wanita yang menelpon suigetsu.
"benar ini dengan suigetsu, manager uchiha sasuke?"ohh iya benar, ini dengan siapa yaa?" tanya suigetsu mendesak, karena ia sedang terburu-buru ingin mengejar sasuke yg dari tadi meninggalkan nya di ruang kerja nya.
"saya haruno sakura dari Hotel Konoha, sekertaris Uzumaki naruto"
Mendengar 'Hotel Konoha', suigetsu langsung merasa tidak enak karena bicara nya yg terdengar buru-buru dan tidak sopan langsung meminta maaf pada sakura.
Rupanya sakura menghubungi suigetsu, karena naruto ingin mengundang sasuke dan managernya untuk makan malam di hotel. Tentu saja akan membahas pekerjaan, karena sasuke akan menjadi tamu spesial dan model di hotel konoha, tentu dia harus lebih mengenal hotel dari luar dan dalam.
Setelah menutup obrolan nya dengan sakura, suigetsu bergegas mencari sasuke berusaha memberitahu tentang 'undangan' dari hotel konoha. Ia berlari sambil menghubungi nomor ponsel sasuke, berharap sasuke mengangkat telfon nya. Tapi yaa lagi-lagi sasuke mengabaikannya. Sampai saat dia berada di lantai dasar, ia melihat sasuke yg hendak masuk ke dalam mobilnya.
"oii.... SASUKE!!!" teriaknya hingga membuat semua orang melihatnya.
"hosh...hosh..." sambil mengatur nafasnya dia mencoba berbicara dengan sasuke."ada apa? Kenapa harus teriak-teriak?
"bentar... Biarkan, hosh... Aku... Bernapas, dulu" pinta nya dengan sedikit terbata karena mengatur napasnya.
"ini masalah hotel konoha, tadi sekertaris dari hotel tersebut menghubungi ku dan mengundang kita untuk makan malam di hotel mereka, yaa kau tau lah masalah kau menjadi tamu dan model hotel mereka"
"hn... Kuharap bukan malam ini karena aku sedang tidak ingin kemana-mana" seperti biasa, sasuke akan menolak jika ia rasa tidak mau pergi, mungkin karena suasana hatinya yg buruk.
"sayangnya mereka mengundang kita malam ini, pukul 7"
"apa kau masih mau menolak? Kita sudah tanda tangan kontrak dengan mereka, dan kita sudah menerima loyalti dari hotel mereka" suigetsu terus membujuk sasuke, karena bila sasuke menolak ia akan sangat malu pada hotel konoha.Sasuke yg mendengar teman nya berbicara soal kontrak dan loyalti, hanya diam. Tanpa menyetujui akan pergi ke hotel konoha, dia malah masuk ke dalam mobilnya.
"baiklah aku duluan" sambil menyalakan mobilnya dia pergi meninggalkan temannya yg kebingungan itu..
.
.Perlahan cahaya jingga meninggalkan sisa cahayanya di langit senja.
Sambil sekilas menatap ke luar jendela nya, ia memainkan game di ponselnya untuk mengisi waktu kosongnya."ahh... Aku benar-benar bosan" gumamnya di ruangan yg besar itu sendirian.
Sesekali ia mengganti chanel di tv nya, tapi itu tidak juga membuat keheningan di ruangan itu hilang. Sasuke memang aktor terkenal yang memiliki banyak fans, tapi dengan menjadi terkenal dan memiliki segalanya tidak membuat sasuke bahagia. Sasuke tidak memiliki keluarga, Ayah ibu dan kakaknya meninggal 2 tahun yg lalu karena kecelakaan lalu lintas saat akan menghadiri wisuda sasuke.
Entah apa yg membuat sasuke berubah pikiran dan akan pergi ke hotel kohoha untuk makan malam, tapi sepertinya daripada dia berada di dalam apartement sendirian, mungkin lebih baik dia keluar, paling tidak bertemu orang baru bisa mengubah suasana hatinya.
.
.
._Note: ini bagian kedua yah...
Karna ini khusus sasuke jadi saya fokus pengenalan tentang karakter sasuke. Tapi bagian selanjutnya akan ada momen sasu-saku💕 untuk bagian ketiga mungkin agak lama ngerjainnya soalnya masih sibuk sama tugas kuliah.
Selamat membaca..
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My DNA
FanfictionFamily Uchiha adalah milik Masashi Kishimoto sensei, saya hanya meminjam karakternya:* *** "itu kan sasuke, ahh dia benar-benar tampan" teriaknya yang dari tadi menyaksikan seorang aktor tampan yang sangat dia idola kan. Haruno Sakura seorang pegawa...