Hari ini sasuke dan shion melakukan syuting terakhirnya. Sebelumnya film yg mereka bintangi sukses dan membuat banyak orang berharap mereka melanjutkan kisah asmaranya di kehidupan nyata.
"Cut!" entah sudah berapa kali sutradara menghentikan adegan yg dilakukan sasuke dan shion.
Sasuke menatap shion sekilas,
"Apa kau sengaja melakukannya ?" sinis sasukeShion mengangkat bahu nya acuh.
"Ada apa shion ? Kenapa kau tak fokus ?" tanya sutradara yg mendekati mereka.
"Maaf kan aku." ucapnya berusaha terlihat manis
Sutradara itu membuang nafas lelah.
"Baiklah, kita istirahat sebentar.""Jika kau masih melakukannya, maka aku akan meminta scene ini di hapus" sasuke mengatakan itu dengan dingin lalu meninggalkan shion.
Mendengar ucapan sasuke membuat shion membulatkan matanya tak percaya, apa ini. Bukan ini yg diinginkan shion, dia hanya menyukai saat adegan dirinya dan sasuke berciuman karena itu ia sengaja membuat kesalahan agar ia dan sasuke bisa mengulangnya.
"Apa kau menikmatinya" ejek suigetsu saat sasuke menghampirinya
"Berisik." timpal sasuke lalu merebahkan kepalanya di kursi yg ia duduki
"Hahaha... Aku tidak menyangka dia akan berbuat seperti itu"
***
"Siapa dia ?"
Naruto mendengus dan memutar matanya ke arah lain.
"Orangtua ku menyuruhku untuk segera menikah..."Sakura mengangkat kedua alisnya, ohh... Jadi foto wanita yg diberikan naruto adalah calon istrinya.
"Dia cantik" ucap sakura jujur
Naruto melirik sakura, ia memiringkan kepalanya.
"Apa kau serius ?""Hm... Dia cantik"
"Maksudku, apa sakura-chan tidak melarangku ? Oh... Ayolah, jika sakura-chan mengatakan tidak maka aku akan menolaknya"
Mendengar ucapan bodoh temannya itu membuat sakura tidak bisa menahan tawanya.
"Untuk apa ? Hey, dengar... Usia mu sudah tidak muda lagi. Teman-teman yg seusia mu bahkan sudah memiliki anak, jadi sudah sewajarnya kalau kau harus menikah""Lalu kenapa kau sendiri belum menikah ?" naruto melipat kedua tangannya dan menatap serius sakura
"Aku ?" sakura mengambil minuman yg ada didepannya lalu menegak isinya "...Aku tidak ingin menikah" ucap sakura sambil memalingkan wajahnya.
Naruto tahu jika saat ini sakura sedang berbohong.
"Kalau menikah denganku apa kau masih tidak mau ?"
"Huhh ?"
Melihat ekspresi terkejut sakura membuat naruto sedikit tertawa.
"Aku bercanda..." ucapnya sambil mencoel hidung sakura
"Tidak lucu" sebal sakura
Sebenarnya naruto berkata jujur saat mengajak sakura menikah tapi ia sengaja berbohong karena tahu sakura akan menolaknya. Bukan karena merasa malu tetapi naruto tidak ingin sakura merasa bersalah karena terus menerus menolak cintanya.
***
Sementara itu di kantor terlihat Jiraiya sedang duduk sambil melihat beberapa lembar foto di atas mejanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My DNA
FanfictionFamily Uchiha adalah milik Masashi Kishimoto sensei, saya hanya meminjam karakternya:* *** "itu kan sasuke, ahh dia benar-benar tampan" teriaknya yang dari tadi menyaksikan seorang aktor tampan yang sangat dia idola kan. Haruno Sakura seorang pegawa...