Tap tap tap tap...
"Tolong bawa ini kesana" titah seorang pria berstyle jas hitam dengan rambutnya yg dikuncir.
"Bagaimana dengan kardus-kardus ini pak?" tanya seorang kurir yg membawa barang pesanan hotel konoha
"Oh, yg itu bawa kesini. Biar Tim kami yg akan mengurusnya" saut Sakura yg baru tiba
"Baik, bu"
Shikamaru yg mendengar suara sakura langsung menoleh ke arahnya.
"Apa sangat merepotkan shikamaru-san?" tanya nya sedikit terkekeh
"Umm.. Yah. Kau tau sendiri kan, sebentar lagi ulang tahun Hotel kita" jawabnya dengan nada malas
"ehh, apa ini? Begini kah jawaban seorang manager hotel ternama?" tanyanya dengan nada mengejek.
Sakura memang dekat dengan shikamaru. Selain karena mereka pernah satu universitas, shikamaru adalah suami dari Temari, teman sakura.
"Baiklah... Jangan mengejekku. Dimana bos tengil itu? Dari tadi aku belum melihatnya?"
"Oh naruto, dia ada di atas. Paling sebentar lagi dia turun" jawab sakura sambil melihat kurir yg membawa kardus perlengkapan untuk hari jadi hotel.
"Loh kalian mau kemana?" tanya shikamaru
"Ada rapat dengan sponsor di restoran dekat hotel"
Shikamaru memajukan mulut bawahnya "Bilang aja kalau kalian mau bersantai dan meninggalkan pekerjaan dihotel"
Sakura yg mendengar jawaban shikamaru hanya tertawa geli.
***
Naruto dan sakura sudah berada di dalam mobil menuju restoran.
"Sakura..." tanya naruto yg berada di sebelah sakura
"hmm...?" ucap sakura sambil menoleh ke arah naruto yg sedang mengemudi
"Bagaimana keadaanmu? Apa pekerjaan di hotel sangat melelahkan?" tanya nya sambil sesekali melihat ke arah sakura
"Baik. Kau lihat kan kalau aku baik-baik saja"
Naruto yg mendengar jawaban sakura menghela nafas panjang. Sakura yg melihat reaksi naruto hanya menaikkan alisnya heran.
"Bukan itu. Maksudku, keadaan kandungan mu" jawab naruto dengan raut wajah cemas.
Naruto sudah tau soal kehamilan sakura. Karena saat sakura mabuk berat, naruto yg membawa sakura kerumah sakit. Tetapi naruto tidak tau siapa ayah dari bayi dalam kandungan sakura. Dan sakura pun tidak pernah berniat menceritakannya kepada orang lain termasuk naruto.
Sakura hanya tersenyum mendengar pertanyaan naruto. Sesekali ia mengelus lembut perutnya. Naruto yg melihat sakura merasa iba
"Sakura-chan, kau tau kalau aku bisa--" belum selesai naruto mengatakan sesuatu, tetapi sakura sudah menghentikannya
"Naruto" ucapnya lirih "Terimakasih karena kau slalu ada untuk ku. Tapi, kau tidak perlu melakukan itu" ucap sakura meyakinkan naruto
Naruto sudah sering mengajak sakura menikah. Selain karena ia mencintai gadis itu, naruto tidak ingin melihat sakura menjadi bahan gosipan orang-orang disekitarnya karena mengandung bayi diluar pernikahan.
Sakura bukan berlagak sok jual mahal, hanya saja ia merasa kalau naruto tidak perlu melakukannya sejauh itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My DNA
FanfictionFamily Uchiha adalah milik Masashi Kishimoto sensei, saya hanya meminjam karakternya:* *** "itu kan sasuke, ahh dia benar-benar tampan" teriaknya yang dari tadi menyaksikan seorang aktor tampan yang sangat dia idola kan. Haruno Sakura seorang pegawa...