"Sudah dengar belum?
"Apa??"
"Itu loh, Uchiha Sasuke datang ke hotel bersama kekasihnya"
"Ah. Model cantik dan sexy itu yah?! Wah bakal rame nih"
"Uzumaki Karin?"
"Yup. Ih beruntung banget yah Model itu"
"Eh-hem!" Shikamaru yg melihat karyawan berkumpul di jam kerja, mengisyaratkan dengan matanya untuk segera bubar.
Ajaib. Tanpa aba-aba, sekelompok karyawan yg berjumlah 5 orang itu segera berpencar dan kembali ke meja kerja masing-masing.
***
Hari ini adalah hari bersejarah Hotel Konoha. Seluruh karyawan dan para tamu telah tiba di hotel. Tidak sedikit client yg hadir di hari jadi hotel tersebut.
Naruto dan sakura menyapa client mereka yg baru tiba dihotel. Sebagai tuan rumah acara tentu ia akan bersikap ramah.
"Apa kau lelah sakura-chan?" tanya naruto yg melihat sakura mengatur nafasnya
"Emmmh" jawab sakura seadanya sambil menggelengkan kepalanya
"Kau yakin?" tanya nya masih tak percaya
"Kalau aku bilang lelah, apa kita bisa istirahat?" tanya sakura sambil melihat keadaan sekitar.
Tentu saja mereka tidak bisa pergi meninggalkan hotel untuk beristirahat. Sakura mengatakan itu agar naruto tidak cerewet, sepertinya ia lelah mendengar kekhawatiran naruto yg berlebihan.
"Hehe... Eh, sepertinya bintang utama Hotel kita telah tiba" ucapnya saat melihat sepasang sejoli yg berjalan menghampirinya
Sakura melihat ke arah pandangan naruto. Dan, Degg... Ia benar-benar terpaku melihat Uchiha sasuke berjalan ke arah nya.
Semua orang yg melihat Sasuke dan Karin berdecak kagum. Sasuke dengan visualnya yg nyaris sempurna membuat banyak tamu wanita di hotel histeris.
Bohong, jika ada yg berkata Uchiha Sasuke tidak tampan. Wajah dan penampilannya nyaris sempurna. Tidak heran jika banyak wanita yg tergila-gila dengannya termasuk Uzumaki Karin.
"Selamat datang" sapa naruto sambil mengulurkan tangannya.
Sasuke tersenyum dan membalas jabatan tangan naruto.
"Selamat ya Naruto-san, pesta di hotel ini benar-benar luar biasa" puji karin tulus
"Terima kasih. Ini berkat kerja keras seluruh karyawan, terutama Sekertaris ku. Acara ini bisa sukses karena dirinya" sambil tersenyum naruto melirik ke arah sakura yg sedari tadi terdiam.
Sakura melihat ke arah sasuke lalu memalingkan pandangannya ke arah karin "Ahh... Naruto-san hanya melebihkan saja"
Karin mengangguk "Wah, baru kali ini saya bertemu seorang sekertaris yg sangat cantik seperti nona--?"
"Sakura." jawab sasuke singkat
Naruto dan karin menoleh ke arah sasuke karena heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My DNA
FanfictionFamily Uchiha adalah milik Masashi Kishimoto sensei, saya hanya meminjam karakternya:* *** "itu kan sasuke, ahh dia benar-benar tampan" teriaknya yang dari tadi menyaksikan seorang aktor tampan yang sangat dia idola kan. Haruno Sakura seorang pegawa...