Only Sasuke's feelings

1.4K 128 6
                                    

Suara langkah kaki mungil terdengar di lorong apartemen itu. Ya, langkah kaki Haruno Sarada, pagi-pagi sekali sakura sudah mengantar sarada ke sekolah.

"Nanti pulang sekolah sama bibi zhang, yah? Hari ini mama mau meeteng bersama paman sasori"

Seperti biasa, jika sakura tidak bisa menjemput sarada pasti pengasuhnya yg akan menjemput. Sakura selalu memberi tahu alasannya pada sarada agar putri kecilnya tidak kecewa.

Sarada mengangguk.

"Sarada masih marah yah?" tanya sakura lembut

Sarada menggeleng pelan.

Sakura menghela nafas panjang.
"Sarada sedih karena bekalnya nggak pake wortel ya ?" sakura menggoda sarada

"Mama telfon bibi zhang yah biar wortel yg sudah mama masak tadi di antar kesini" sakura pura-pura mencari ponselnya agar terlihat lebih meyakinkan

"Mamaa..." rengek sarada sambil menarik baju sakura yg berdiri di hadapannya

Melihat wajah putrinya yg sangat menggemaskan membuat sakura tidak bisa menahan tawa nya.

"Uhh... Lucu banget, ih!" gemasnya lalu mencubit kedua pipi sarada.

"Sini..."
Sakura meraih kedua tangan sarada dan menggenggamnya.

"Mama bener-bener minta maaf yah, tadi pagi mama nggak ada maksud untuk memarahi sarada." sakura mencium kedua punggung tangan sarada kemudian meletakkannya di pipinya.

Sarada yg merasa sakura sangat menyayangi dirinya kemudian memeluknya.

"Sarada sayang mama..." ucapnya sambil mempererat pelukannya.

***

Merasa cukup mendapatkan informasi, sasuke pergi menuju TK tempat sarada bersekolah.


Ia melihat arloji dipergelangan tangannya.
Sepertinya sasuke sedang menunggu sarada.

***

Hotel Zeus...

Sakura meregangkan otot-otot ditubuhnya yg terasa kaku karena berjam-jam duduk.

"Ahh... Akhirnya selesai juga" ucap sakura

Sakura tidak sadar jika sasori berada di luar ruang itu dan memperhatikannya.

Sasori yg melihat tingkah sakura hanya tersenyum.

Kemudian ia segera pergi dari tempat itu agar tidak mengganggu sakura.

Drrttt... Drttt...
Ponsel sakura bergetar. Ia sengaja membuat ponselnya bergetar agar tidak mengganggu saat ia meeting bersama klien.

"Ah, dari tadi ponsel ini bergetar" ucapnya lalu merogoh ponselnya yg berada di saku nya.

Dari : Sasori-san

Hari ini jangan pesankan makanan untukku. Aku ingin beristirahat didalam ruang kerjaku.

Sakura menautkan kedua alisnya.
"Apa dia tidak lapar?" gumamnya lalu mencoba mengetik sesuatu dilayar ponselnya.

Tapi sebelum ia selesai mengetik pesannya, tiba-tiba ponselnya bergetar dan menampilkan pesan baru.

Dari : Sasori-san

Aku tidak lapar. Dan juga sebaiknya kau pergi makan, ini sudah jam makan siang loh.

You're My DNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang