Ucapan Jonggun berhasil membuat (Name) dan Jungoo melongo, mereka tidak percaya dengan apa yang didengar barusan.
Seorang Shiro Oni ingin ikut ke event wibu?? Sangat diluar nalar.
'Apa kau juga mendengarnya?' (Name) mengirim telepati ke Jungoo.
'Sepertinya begitu.' Balas Jungoo.
"K-kau benar Jonggun kan??" Gagap (Name).
Jonggun menyerngit, "Iya, kenapa?"
"...." (Name) melirik Jungoo.
Jungoo mengangguk, "Tidak salah lagi.."
Sambil tersenyum tulus, mereka mendekat kearah Jonggun dan menepuk pundaknya.
"Kau telah membuka pintu dunia baru kawan."
"Setelah masuk, tak akan bisa keluar."
"Selamat karena join ras kita, ras terkuat di bumi."
"Bersama, kita kuasai dunia."
".....???" Jonggun bingung.
"Ayo! Kita pergi ketempat pembaptisanmu!"
(Name) dan Jungoo menggeret Jonggun bersama-sama.
'..????!!' Ia merasa telah salah mengambil keputusan untuk ikut dengan para wibu autis ini.
¯\_( ͡° ͜ʖ ͡°)_/¯
Sesampainya ditempat event, mulai terlihat orang-orang berpakaian tidak biasa yang tentu saja merupakan teman seperjuangan Jungoo dan (Name).
Di event seperti inilah para wibu seperti mereka berani menunjukkan diri mereka yang sebenarnya. Menghempaskan sifat nolep dan berubah menjadi ekstrovert dalam semalam.
"Kenapa pakaian mereka agak..." Tanya Jonggun saat melihat para cosplayer.
"Keren kan?" Ucap Jungoo.
"...." Jonggun semakin menyesali keputusannya.
Alasan kenapa dia ingin ikut adalah karena terkejut melihat pakaian (Name), dia penasaran kenapa gadis itu memakai pakaian terbuka. Tapi setelah melihat pemandangan ini...
..Jonggun speechless.
"Uwoooghhh!!! Sugee!!!"
"Ada dazai!! Gojo!!! Sebastian!! Wahh ada mbak ara-ara juga!! Gila gila gila!!!" (Name) menabok-nabok pundak Jungoo. Matanya berbinar melihat husbu dan waifu nya menjadi nyata.
Jungoo juga tidak kalah antusias, dia sejak tadi memotret tak berhenti-berhenti.
'Harus diabadikan!!' Ckrek! Ckrek! Ckrek!
'Kenapa aku disini?' Batin Jonggun.
"Ano.. Konichiwa.." Ada dua orang yang memakai jubah Akatsuki mendekati mereka.
""Konichiwa~"" Balas (Name) dan Jungoo serentak.
"Watashi tachi ingin membuat live newtube dengan Yor-chan, ii desu ka?"
"Ii yo!!" Seru (Name).
Mendengar itu, salah satu diantara mereka langsung menyiapkan kamera, sedangkan yang lain merapikan jubah.
"Camera on!" Ucap kameramen.
"Haloo minna-san!! Hari ini watashi sedang berada di event bersama chibi Yor!!" Orang itu menunjuk (Name).
KAMU SEDANG MEMBACA
Wibu Masuk Lookism
FanfictionKetika si wibu yang hobinya nonton anime malah masuk ke manhwa. "Nani?! Jangan-jangan watashi titisan nya Saitama-kun?" . . . . . ||LOOKISM X F!Reader Warning : kata kasar, OOC, wibu, harem Start : 14 Februari 2023 - °Lookism : Park Taejon