Malam ini akhirnya tiba, penentuan apakah (Name) dan Yejun bisa menyelesaikan latihannya atau tidak.
Latihan terakhir, sparing melawan bos dari tenaga kerja Baekho, Lee Dogyu. Pertarungan kali ini disaksikan oleh beberapa anggota Baekho, mereka berharap mendapat tontonan yang menarik.
"Keluarkan semua yang kalian punya!" Seru Dogyu memprovokasi.
Berbeda dari dugaan Dogyu, (Name) dan Yejun sama sekali tidak merespon provokasinya itu. Mereka malah masih melakukan pemanasan dengan santai.
"Padahal kita masih luka loh," Ucap Yejun meledek.
"Iya nih, masa om mau lawan bocah yang terluka sih~" Ejek (Name) sambil meregangkan badannya.
"Kalian hanya harus melukaiku, apa susahnya?" Dogyu bertolak pinggang.
(Name) menahan diri untuk tidak mengumpat, "Jun, ditanya tuh susahnya apa."
"Haha.. Pake nanya," Yejun tertawa hambar.
"Susahnya itu ya, om.." (Name) berlari lurus kearah Dogyu, "Karena om itu..—"
DUAGHH!!— (Name) hendak meninju perut Dogyu namun tangannya berhasil ditahan. Biarpun begitu, tinju (Name) telah membuat Dogyu mundur beberapa langkah.
"—om sangat kuat," Lanjut (Name).
"Itu tinjuan yang bagus, tapi hanya segini saja?" Tanya Dogyu merendahkan.
(Name) menyeringai. Pandangannya menuju kebelakang Dogyu, disana terdapat Yejun yang siap menyerang.
Swiishh— Yejun menendang kearah pelipis Dogyu. Sayangnya tendangan itu ditahan oleh lengan Dogyu. –Dugh!!
"Heh, kalian bekerjasama dengan cukup baik.." Dogyu melirik Yejun.
Saat mata Dogyu mengarah ke Yejun, (Name) melompat tinggi dan menendang wajah Dogyu sekuat tenaga, DUAGHH!!–
Ia menggunakan tendangannya itu sebagai tumpuan untuk melakukan salto agar bisa mendarat dengan mulus ke tanah.
"Anjay, berhasil?!" (Name) girang saat melihat darah mengalir dari hidung pria besar itu.
"Oh?" Dogyu mengelap hidungnya saat merasakan cairan kental keluar dari sana.
"Gila! (Name)!! Kita lolos!!" Yejun berlari ke sisi (Name) untuk merayakan keberhasilan mereka.
Seperti yang sudah dijelaskan oleh manajer Kim sebelumnya, kriteria agar mereka lulus dari latihan terakhir ini sangat sederhana. Mereka hanya harus melukai Dogyu dan semua selesai.
Namun serangan yang dilakukan (Name) tadi telah membangkitkan sesuatu di dalam diri Dogyu.
"Hei, lupakan latihannya.." Dogyu berlari kearah (Name) dan Yejun, "Ayo bertarung!!"
"OM?!!! BERHENTI OM!!?!!" Teriak (Name) sambil berlari menjauh sekuat tenaga.
"ITU YANG LAGI PADA NONTON JANGAN CUMA NONTON AJA!!! BANTU WOY!!!!" Teriak Yejun panik.
"Kita bantu doa aja ya."
"Semangat larinya!"
Walaupun mereka berhasil membuat Dogyu mimisan tanpa terluka, ending nya tetap bonyok juga.
¯\_( ͡° ͜ʖ ͡°)_/¯
Setelah hari itu, (Name) dan Yejun sudah resmi menjadi anak magang di kantor Baekho.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wibu Masuk Lookism
FanfictionKetika si wibu yang hobinya nonton anime malah masuk ke manhwa. "Nani?! Jangan-jangan watashi titisan nya Saitama-kun?" . . . . . ||LOOKISM X F!Reader Warning : kata kasar, OOC, wibu, harem Start : 14 Februari 2023 - °Lookism : Park Taejon