Bright Vachirawit Chevaare kini berusia 30 tahun dia adalah pemilik Astro Corp dia mendirikan Astro bersama kedua orang sahabatnya sejak jaman kuliah dulu, Bright mendirikan Astro dengan penuh kerja keras hingga ia bisa mencapai kesuksesan seperti saat ini.
Bright dulu bukanlah siapa siapa dia hanya pemuda sederhana yang bisa berkuliah di kota karena beasiswa yang ia terima.
Kini ia hanya tinggal bersama ibu dan putra nya, kalau ada yang bertanya apakah ia sudah berpisah dengan pasangan nya jawaban nya adalah tidak, untuk saat ini mereka terpaksa berpisah karena keadaan yang memaksanya.
.
.
.
.
Askara Kalandra Chevaare kini Aska sudah berusia 8 tahun, ia tumbuh hanya bersama Bright dan ibu nya hingga saat ini Aska tidak mengetahui bahwa ia juga memiliki orang tua selain Bright.
Bright tak pernah sekalipun mempunyai niat untuk memberitahukan pada Aska tentang Papi nya karena Bright khawatir anak nya akan meminta nya untuk mempertemukan nya dengan papi nya.
Sampai saat ini Bright selalu menutupi apapun tentang Aska dari media karena ia khawatir jika keluarga suami nya akan mengetahui tentang keberadaan Aska.
..
.
.
.
Setelah berkirim pesan dengan kedua sahabat nya Bright meletakkan ponsel nya dinmwja kerja nya, dia menyenderkan tubuh nya di kursi dan menutup matanya, ia kepikiran tentang perkataan teman teman nya tentang ide mempertemukan Win dengan Aska.
Bright masih merasa takut untuk mempertemukan mereka Bright bukan takut kemungkinan Win akan merebut Aska darinya, tetapi Bright malah lebih takut kalau ayah mertua nya tau tentang keberadaan nya dan putra nya Aska.
Karena kejadian 8 tahun lalu masih membekas di dalam ingatan Bright, hingga membuat Bright terpaksa membawa kabur putra nya saat ia baru saja di lahirkan oleh Win.
Bright membuka laci mejanya dan mengambil foto seseorang yang paling ia cintai hingga saat ini,
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless Love
Romance"kenapa harus aku yang menjadi korban diantara keegoisan kalian" Win "aku yakin suatu saat kau akan tau bahwa yang ku lakukan ini adalah yang terbaik" Bright "sampai kapan pun aku tidak akan membiarkan kalian bersatu" Alex "jika sampai anak ku kenap...