Setelah membaca pesan yang di kirim kan Mike pada Aska, jantung Win mendadak bekerja dengan cepat. Bagaimana tidak di saat ia sudah mengetahui kebenaran nya tentang kesalah pahaman yang selama ini terjadi di keluarga kecil nya dan ia pun sudah meyakin kan hati nya untuk kembali kepada suami nya di saat itu juga dia tahu kalau sang suami akan pergi jauh dari Negara ini.
Tiba tiba saja Win teringat dengan kebodohan nya yang sudah meminta suami nya untuk pergi jauh dari nya dan juga putra nya demi kebahagiaan nya, sungguh demi apapun Win sungguh menyesali semua perkataan nya malam itu bahkan dia sampai memiliki niat untuk berpisah dari Bright dengan mengakhiri pernikahan kedua nya.
"Tidak kamu tidak boleh pergi phi, kamu tidak boleh pergi tanpa ku dan juga Aska tidak boleh phi" sahut Win sambil meremat kuat ponsel milik Aska.
"Pih"
"Aska ayo ikut papi kita susul daddy, kita harus bisa mencegah kepergian daddy nak" ajak Win pada putra nya.
"Iya pih, ayo kita susul daddy kita cegah kepergian daddy pih"
"Ayo sayang"
Dengan cepat kedua nya pun bergegas keluar dari mansion milik keluarga Pranadipta dan memasuki kendaraan milik Win, dan Win pun langsung mengendarai kendaraan nya dengan kecepatan penuh karena ia tidak ingin terlambat dan berakhir akan kehilangan suami yang paling di cintai nya tersebut.
.
.
.
Bright sendiri baru saja tiba di bandara dan dia masih memiliki waktu hingga tiba saat nya ia masuk ke dalam pesawat nya. Bright sebenar nya enggan meningal kan Negara ini atau lebih tepat nya dia enggan meninggal kan suami dan juga putra nya.
Tapi Bright tidak bisa berbuat apa apa selain mengabul kan keinginan orang yang di cintai nya untuk pergi jauh dari diri nya. Bright memang salah karena diri nya sudah membawa pergi putra nya tanpa memberitahukan alasan nya pada Win dan dia juga semakin merasa bersalah saat ia tahu kalau Win sangat menderita karena ulah diri nya waktu itu.
"Bri lo yakin kalau lo gak mau berubah pikiran?" Tanya Mike pada Bright. "Iya Bri selagi lo masih disini, lo masih bisa kok untuk rubah keputusan lo itu sebelum lo menyesali semua nya" sambung Foei.
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless Love
Romance"kenapa harus aku yang menjadi korban diantara keegoisan kalian" Win "aku yakin suatu saat kau akan tau bahwa yang ku lakukan ini adalah yang terbaik" Bright "sampai kapan pun aku tidak akan membiarkan kalian bersatu" Alex "jika sampai anak ku kenap...