Saat ini Bright sedang berada di dalam mobil nya seperti biasa ia sedang menuju sekolah putra nya, karena sudah waktu nya Aska pulang sekolah.
Bright menjalan kan mobil nya dengan kecepatan sedang karena ia tak ingin terjadi sesuatu yang membahaya kan diri nya.
Setelah menempuh jarak 45 menit dari kantor nya kini Bright sudah menunggu kadatangan Aska di tempat biasa ia menunggu, tapi sudah 30 menit anak nya tak kunjung tiba tentu saja itu membuat Bright merasa aneh pasal nya Aska tak pernah telat seperti ini.
Dengan menggunakan masker nya, Bright menuruni mobil nya dan segera masuk ke dalam sekolah anak nya, Bright mengedarkan pandangan nya mencari keberadaan putra nya dan seketika pandangan nya tertuju pada sekerumunan anak yang berkumpul di halaman sekolah.
Dengan langkah yang pasti Bright melangkah kan kaki nya untuk melihat kerumunan tersebut mungkin saja Aska berada di sana, saat ia sudah berada di antara kerumunan anak tersebut Bright di buat terkejut karena ia melihat Aska yang sedang bertengkar dengan teman sekelas nya, dengan cepat Bright memisahkan putra nya dari teman sekelas nya tersebut.
"Aska hei, stop apa yang kamu lakukan nak" Aska masih saja bernafsu untuk menyerang teman nya.
"Aska berhenti Daddy bilang"
"Lepas Dad, Aska harus membalas nya"
"Tenang sayang, Daddy tidak pernah mengajarimu berkelahi" Aska menatap Daddy nya
"Aku juga tidak akan berkelahi dengan nya kalau saja dia tidak berkata seperti itu" tunjuk nya lada teman sekelas nya
"Jelaskan di rumah, sekarang ayo kita pulang"
"Tapi Dad"
"Pulang Aska" akhirnya Aska pun menurut dan Bright menggendong nya untuk menuju mobil nya.
Sepanjang perjalanan tidak ada yang mereka katakan, ayah dan anak tersebut sama sama diam di tempat nya.
.
.
.
Bright dan juga Aska sudah duduk di ruang tamu apartemen mereka dan ada juga Bunda Bright yang sudah kembali dari kampung halaman nya ikut duduk bersama Bright dan Aska.
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless Love
Romance"kenapa harus aku yang menjadi korban diantara keegoisan kalian" Win "aku yakin suatu saat kau akan tau bahwa yang ku lakukan ini adalah yang terbaik" Bright "sampai kapan pun aku tidak akan membiarkan kalian bersatu" Alex "jika sampai anak ku kenap...