28.

638 55 13
                                    

Bright tidak pernah menyangka kalau hari ini akan tiba dan ia juga tidak pernah membayang kan sebelum nya kalau ternyata pada akhir nya Win bisa sehancur ini karena perbuatan nya delapan tahun lalu.

Waktu itu ia hanya memikirkan hidup putra nya saja tapi ia lupa memikirkan bagaimana kelanjutan hidup seseorang yang sudah melahirkan putra nya tersebut.

Ia lupa memikirkan kelanjutan kehidupan seseorang yang selama ini ia cintai dan juga sangat mencintai nya.

Karena sungguh waktu itu Bright benar benar panik dan cemas ketika mendengar seseorang ingin melenyapkan nyawa putra nya, maka itu tanpa pikir panjang Bright langsung membawa sang anak yang saat itu baru saja di lahirkan bahkan ia sampai tak menghiraukan teriakan dan tangisan Win yang meminta nya untuk menghentikan langkah nya.

Bright sangat menyesali nya menyesali perbuatan nya delapan tahun lalu apalagi saat ia melihat Win yang kembali menyakiti diri nya karena ia takut kembali berpisah dengan putra nya.

"Maafkan aku, maafkan aku sayang" ucap nya sambil memeluk erat tubuh lemah yang saat ini sedang tertidur nyaman di pelukan nya

"Aku berjanji sayang setelah ini kita akan kembali merasakan kebahagiaan yang dulu pernah kita rasakan, aku berjanji sayang" ucap nya lagi sambil mengecup lama kening Win dan sampai akhir nya ia pun ikut memejamkan mata nya.

Saat Bright sudah mulai memejamkan mata nya, Win bergerak gelisah dalam pelukan Bright keringat pun sudah mulai membasahi dahi nya nafas nya memburu karena untuk yang kesekian kali nya ia kembali memimpikan hal buruk hal yang tidak pernah sama sekali ia bayangkan akan terjadi pada hubungan nya dengan Bright, sesuatu hal yang akhir nya membuat nya memilih untuk meninggalkan Bright dan berujung ia di pisahkan oleh sang anak yang baru saja di lahirkan nya.

FLASHBACK ON

Setelah menikah dengan Bright beberapa bulan lama nya kehidupan Win benar benar berubah seratus delapan puluh derajat, ia yang terbiasa hidup serba berlebih kini harus terbiasa hidup sederhana tapi ia tidak pernah mempermasalahkan itu karena Bright yang selalu mencoba berusaha untuk mencukupi hidup nya.

Win yang terbiasa hidup serba di layani pun sekarang ia yang harus terbiasa belajar untuk melayani Bright dan juga melayani diri nya sendiri.

Win yang terbiasa makan makanan mewah kini harus mulai terbiasa dengan kesederhanaan tapi itu tidak menjadi masalah buat nya karena inilah pilihan nya lagipula ia melakukan ini karena memang ia ingin bersama dengan Bright orang yang paling di cintai nya.

Win bilang selama Bright selalu ada di sisi nya dan setia pada nya Win tidak akan pernah mempermasalah kan tentang kehidupan nya yang jauh berbeda dengan kehidupan nya yang dulu saat diri nya belum bertemu dengan bright.

Tak terasa berbulan bulan sudah Win dan Bright menjalani kehidupan rumah tangga nya yang di penuhi dengan kebahagiaan, Bright benar benar memenuhi janji nya pada Win yaitu akan membahagiakan Win dengan cara nya.

Selama menikah mereka sempat tinggal bersama bunda Bright dalam beberapa bulan sampai pada akhir nya Bright bisa mengumpulkan uang dan menyewa apartemen sederhana untuk nya tinggal bersama Win.

Setelah mereka pindah ke tempat mereka yang baru kebahagiaan mereka semakin bertambah apalagi dengan hadir nya buah cinta mereka dalam kandungan Win.

Ya Win akhir nya mengandung buah cinta nya dengan Bright setelah empat bulan menikah itupun karena mereka yang kecolongan karena awal nya mereka sepakat kalau mereka akan menunda memiliki momongan setidak nya sampai per ekonomian keluarga kecil mereka sedikit membaik, karena bukan tanpa alasan kenapa mereka memutuskan hal itu karena mereka tidak ingin ketika sang buah hati lahir mereka belum mampu memberikan yang terbaik untuk nya.

Endless LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang