20.30 pm
At Jay house
Bianca yang baru sampai di tempat party berusaha mencari temannya yang menyuruhnya untuk mengikuti party temannya itu atau bisa dipanggil dengan Jay. Oh iya, Jay merayakan party ini karena ulang tahunnya yang ke-20 jadi ia juga mengundang Bianca sebagai teman sedari masa kecilnya ini."Heyy, baru nyampe nihh?" Jay yang datang lalu memeluk bianca dari belakang.
"Hufftt...gua cariin juga dari tadi, mana gua sendirian datangnya" Ucap Bianca sambil menghembuskan nafasnya kasar.
"Why you came alone bi?" Tanya Jay keheranan.
"Pake nanya lagi, yaa gua gak punya pacar Jaynudin. Lu tau sendiri lahh yaa gua kurang tertarik sama para cowok yang deketin gua" Jelas Bianca ke Jay yang masih gelendotan di bahu Bianca.
(Kek begitulahh yaa kira-kira posisinyaa)
"Kasiannyaa temen gua gak ada pacar. Makanya standar jangan ketinggian" Sindir Jay.
"Dihh biarin, dari pada gua jadi cewe murahan atau sasimo, idihhh najis banget sihh" Ucap Bianca dengan muka julidnya.
"Iyaa sihh, gua juga gak suka cewe yang kek begitu. Harga dirinya gak ada, minimal jadi cewe berharga dongg" Jelas Jay.
"Lu jugaa, kalo ada cewe tuu dihargai bukan di grepe'. Sama ae lu jadi cowo" Tegur Bianca sambil mengangkat bahunya sedikit karena kepala Jay masih berada disitu.
"Gak bisa bi, itu namanya insting lelaki hehe" Kekeh Jay.
"Btw happy birthday my childhood friend, hope you have a great birthday" Ucap selamat Bianca ke Jay yang masih gelendotan dari tadi.
"Thanks for come to my party, pretty" Ucap Terima kasih Jay.
"Ini mau sampe kapan kita disini terus? Mana bahu gua pegel lagi" Tanya Bianca yang mulai jengkel dengan Jay.
"Yaudahh, ayo gua kenalin ke temen-temen gua. Gua yakin pasti lu suka" Ucap Jay lalu menarik Bianca ke arah sofa.
Sofa yang berada di ruang tengah itu telah dipenuhi dengan 6 lelaki yang sedang bercanda ria dengan gelas berisi wine di setiap tangan mereka. Kehadiran Jay dengan seorang perempuan mencuri perhatian mereka berenam, terutama lelaki yang berbaju hitam putih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heeseung Short Story |HSS|
Historia Corta"You like it, hmm?" Heeseung udahh baca ae Disclaimer dulu gak sihh hehe -di beberapa part memiliki harsh words -cuma fiksi yaa not related to real life!! -a lil bit 18+ in some chapter -just me and my imagination -typo as always -bahasa mix Indo En...