Seorang perempuan yang baru pulang dari jalan-jalan sore di taman, sedang berlari kegirangan ke sebuah ruangan. Dimana suaminya bekerja membuat musik disitu. Mengetuk pintu tersebut sebelum masuk dan masuk setelah dipersilahkan. Menyembulkan kepalanya di pintu lalu menyengir lucu.
"What's wrong babe?" Tanya suaminya itu.
"Nothing. Cuma lagi ngeliatin idol aku kerja hehe" Ucap Chila sambil menyengir lucu.
Perempuan dengan tinggi 155 centimeter itu menghampiri suaminya yang sudah terkekeh karena perkataannya.
"Sumpah!!! Aku masih gak percaya Hee!!! Kamu suami aku kannn???" Tanya Chila.
Perempuan bertubuh mungil itu sudah sampai di samping suaminya yang sedang duduk di kursi putarnya itu.
"Iyaa aku Lee Heeseung idol kamu yang dulu suka kamu teriak-teriakin minta di notis" Ucap Heeseung lalu menarik Chila.
Menyuruh istrinya duduk di pangkuannya. Chila malah memundurkan Heeseung yang ingin memeluk tubuhnya.
"Sumpah Hee!! Aku tuu masih nge idola in kamu!! Mana bolee main pangku beginii!! Dasar duta pangku!!" Ucap Chila.
Heeseung terkekeh lalu mengecup pipi Chila dan mengusap kepala perempuannya sayang. Bagaimana reaksi Chila? Perempuan itu malah bertingkah seperti orang pingsan yang membuat Heeseung semakin tergelak tertawa.
"Diem, aku lagi mleyot" Ucap Chila masih dengan gaya pingsannya.
"Yaudaa aku cium dehh biar bangun" Ucap Heeseung lalu mengecup pipi Chila lagi.
Chila lalu berguling ke lantai dan teriak mencak-mencak. Lalu tertawa dan senyum-senyum sendiri.
"LEE HEESEUNGGG!! AAA MAMAAA SUAMI AKU LEE HEESEUNGGG!!" Teriak Chila.
Heeseung hanya menggelengkan kepalanya, sudah tak heran dengan kelakuan istrinya itu. Lebih parah lagi waktu awal-awal menikah. Chila malah tidur di luar saking tak percaya. Bahkan Chila pernah menjaga jarak dengan Heeseung takut lelaki itu terganggu. Padahal Heeseung sekarang hanya bekerja sebagai produser musik saja, tak lagi menjadi idol grup kpop yang harus dijaga sana sini.
"Eh tapi Hee.." Ucap Chila setelah selesai mereog.
"Apa? Mo nanya aku suami kamu bukan lagi?" Ucap Heeseung seakan sudah tau.
"Bukaann! Kamu risih gak sihh?? Secara aku ini kea orang gila ya kan? Cegil eh salah ceseung, cewe Heeseung aaaaa" Ucap Chila lalu salting sendiri.
Beruntung Heeseung sudah mengenal Chila dengan baik sebelum menikah. Kalau tidak, sudah dipastikan Chila berada di rumah sakit jiwa karena tingkahnya.
"Mau dijawab gak nihh??" Tanya Heeseung.
Chila mengangguk semangat. Lalu Heeseung terkekeh gemas karena melihat Chila yang masih duduk dilantai sambil mengangguk lucu.
"Sinii duduk sini. Disitu kotor nanti" Ucap Heeseung sambil menepuk pahanya.
Chila menutup mulutnya seperti orang terkejut lalu langsung bangkit dengan semangat dan duduk di pangkuan suaminya. Heeseung memeluk Chila dan menaruh kepalanya di pundak istrinya. Chila malah tersenyum-senyum malu sambil mengatur nafasnya.
"Itu bukan gila sayangg. Itu namanya kamu mencintai aku terlalu ugal-ugalan" Ucap Heeseung lalu mengetuk pipi Chila.
"Tiada lagi mencintaimu secara diam-diam, aku akan mencintaimu secara ugal-ugalan!!" Ucap Chila dengan semangat lalu mengecup pipi suaminya.
Memeluk Heeseung erat takut lelaki itu akan kabur jika dilepas. Heeseung sihh senang-senang saja dipeluk istri mungil nan lucu nya itu.
"Mandi yuk!" Ajak Heeseung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heeseung Short Story |HSS|
Cerita Pendek"You like it, hmm?" Heeseung udahh baca ae Disclaimer dulu gak sihh hehe -di beberapa part memiliki harsh words -cuma fiksi yaa not related to real life!! -a lil bit 18+ in some chapter -just me and my imagination -typo as always -bahasa mix Indo En...