Cast introduce:
Ethan as Lee Heeseung (911 team)
Setya as Park Sunghoon (911 team)
Juna as Choi Yeonjun (911 team)
Jake as Shim Jake (Fear team)
Jaya as Park Jeongsong (Fear team)
Teresa as You (Fear team)
Sella as Giselle (Dollar team)_______________________________________________
At 911 Basecamp
23.45 Pm
Suara dentuman musik dan sorak sorai orang-orang berpesta didalam terdengar hingga keluar. Beruntung saja rumah yang dijadikan basecamp itu di tengah hutan, kalau tidak pasti menganggu beberapa orang. Di dalam sana sedang ada party mingguan, kali ini di basecamp milik tim Ethan yang menjadi tuan rumah. Niatnya sih agar pertemanan antar tim tetap bersatu tetapi, pasti ada yang namanya rival di setiap salah satu tim.Ethan yang sebagai tuan rumah baru sampai di parkiran depan basecamp milik timnya. Sebenarnya basecamp miliknya lebih ke mirip mansion dikarenakan sangat luas dan memiliki banyak ruangan. Seperti tempat billiar, kolam renangnya ada tiga, tempat yang mirip seperti bar dan beberapa kamar yang biasa dipakai untuk menginap.
Ethan seorang ketua di tim 911. Dengan code slayer berwarna merah dan pin angka timnya yang selalu melekat di jaket kulit di setiap anggota timnya.
Ethan memasuki basecamp tersebut dan disambut dengan sorakan gembira beberapa orang.
"Wesss tuan rumah telat nihh guyss" Ucap seorang pria yang memakai slayer berwarna hijau.
"Biasaa pak boss sibuk ngurus rumah" Ucap Setya.
Ethan hanya tersenyum dengan candaan mereka yang terkadang mirip sindiran. Tak apa yang penting mereka senang dan tak menyebabkan keributan.
"Juna ada?" Tanya Ethan.
"Ada, lagi main poker ama Jaya sambil taruhan mungkin ntu orang-orang" Jawab Setya
"Di ruangan atas?" Tanya Ethan memastikan.
"Enggak, di dekat kolam renang yang di tengah nohh. Di dekat stan alkohol kadar yang bikin ngucap alias gua kagak mau ikutan" Jelas Setya sambil menyilangkan tangannya di depan dada.
Ethan hanya terkekeh dengan sahabat karibnya ini. Lalu Ethan menghampiri mereka yang sedang bermain poker sambil taruhan. Ethan kira hanya taruhan biasa rupanya sudah ada beberapa orang yang terlihat setengah naked disana. Sepertinya Ethan tau ini ulah siapa.
"Yokk!! Siapa lagi yang mau?? Huu!! Gitu doang gak bisa maen. Untung gak telanjang beneran lu pada" Ucap Teresa yang duduk di kursi dekat meja bundar.
Teresa seorang pemimpin tim Fear, sedang meneguk minuman di gelas nya sambil sedikit tertawa karena melihat beberapa orang sudah ia buat setengah telanjang. Soalnya, Teresa membuat taruhan siapa yang kalah harus membuka pakaiannya satu saja, tetapi sepertinya mereka kalah melulu.
Lalu tiba-tiba Ethan menduduki kursi yang berhadapan dengan Teresa dan menatap perempuan itu.
"Wess pak boss baru datang. Abis ngurusin mama yaaa!!! Ahaha ululuuu anak mamiii ahahhaa" Ledek Teresa.
"Ayok taruhan" Tantang Ethan.
"Okey fine" Ucap Teresa menyetujui tanpa takut.
"Azekkk pak boss dan buk boss taruhan!! Sel, lu jadi bandarnya sono" Suruh Setya yang ternyata mengekor Ethan tadi.
"Kok gua sihh??" Tanya Sella
"Yaa kan lu sendiri yang dari tim ijo, kalo gua ntar dibilang curang" Ucap Setya.
"Heh!! Nama tim gua tuhh dollar yaa!! Bukan tim ijo, dasar mayat idup. Mentang-mentang slayer tim gua warna ijo" Ucap Sella kesal.
"Udahh Sel, cepet kocok trus bagiin kartunya" Lerai Teresa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heeseung Short Story |HSS|
Short Story"You like it, hmm?" Heeseung udahh baca ae Disclaimer dulu gak sihh hehe -di beberapa part memiliki harsh words -cuma fiksi yaa not related to real life!! -a lil bit 18+ in some chapter -just me and my imagination -typo as always -bahasa mix Indo En...