02. Baby it's 3.00 AM

2.3K 38 2
                                    

03.00 am
Sera sedang mati-matian mencoba tidur, bahkan ia sudah mencoba berbagai cara. Sampai rasanya ia ingin sekali memakan obat tidurnya lagi. Hingga ia membuka handphone nya dan mencari sesuatu di internet. Tapi semua hal itu sudah ia lakukan, lalu ia mencoba membaca cerita lewat aplikasi yang ada di handphone nya itu.

Sera menscroll layar handphone nya mencoba mencari cerita yang tepat untuk ia baca sebelum tidur. Sampai ia menemukan sebuah cerita yang menurutnya menarik dan membacanya dengan seksama. Cerita tersebut menceritakan seorang wanita yang berada di sebuah club untuk melepaskan stress nya. Oh iya!! Sera memang suka cerita yang seperti itu menurutnya cerita romance atau cerita yang terlalu biasa saja itu tidak cocok untuk ia baca ketika ingin tidur, ia lebih suka membaca sesuatu yang menantang yeah she is a naughty girl.

Back to sera, ia masih asik dengan kegiatan membacanya lalu sampai di suatu adegan yang membuatnya menarik selimutnya hingga ke atas dadanya dan mengigit bibirnya sendiri. Yap! She read something sus and you know what was that everyone.

Sera memeluk gulingnya erat lalu bergerak gelisah dengan peluh keringat yang sedikit membasahi anak rambutnya sampai ia di kejutkan dengan suara seseorang.

"Ohh jadi ini kerjaan cewe yang suka baca novel tiap malam"

Seketika Sera langsung menoleh ke arah orang yang berbicara tepat di telinganya itu lalu ingin berteriak. Namun, ia langsung di bekap oleh orang itu.

"Ssstt! Numpang bentar elahh. Ortu gua lagi berantem males dengernya"

Ternyata itu tetangganya Heeseung. Ia hanya kaget bagaimana pria ini bisa masuk ke kamarnya tapi sepertinya ia tau jawabannya. Tapi, ia lebih khawatir Heeseung ikut membaca apa yang ia baca apalagi ia bergelagat aneh tadi. Oh! Someone help Sera please! Ia malu setengah mati apalagi posisi Heeseung sangat dekat dengannya saat ini. Heeseung menatap Sera tepat di matanya lalu mengeluarkan smirk nya.

"By the way, need a lil help down there hm?" Tanya Heeseung dengan alisnya yang ia naik turun kan.

Sera yang dari tadi masih kaget pun semakin melotot kan matanya dan itu membuat Heeseung tertawa ketika melihatnya. Lalu menyuruh Sera bergeser sedikit agar ia bisa berbaring disampingnya.

"Bercanda doang Seraaa, tapi kalo mau beneran juga gapapa and by the way nice dress you got there" Ucap Heeseung dengan muka tengilnya.

Dan mendapatkan hadiah geplakan di bahunya dari Sera yang berdumel pelan. Wajar saja Heeseung berkata seperti itu, sleeping dress yang Sera pakai bisa dibilang lumayan terbuka. Yang di geplak hanya terkekeh lalu merebut handphone yang dari tadi Sera genggam. Yang membuat si empu yang mempunyai handphone tersebut langsung panik dan berusaha mengambil handphone nya.

"Hee!! Balikin ihh!! Jangan di bacaaa!!" Ucap Sera masih berusaha mengambil handphone nya.

"Coba dongg. Masa gitu aja gak nyampe padahal gua baring lohh" Ucap Heeseung jahil.

Sampai ia tak sadar ternyata sudah berada di atas pangkuan Heeseung dan membuat Heeseung mengeluarkan smirk nya. Lalu Heeseung membuang sembarangan handphone Sera dan menaruh tangannya di kedua sisi pinggang Sera. Sera yang baru sadar pun ingin beranjak, namun sudah terlambat cause Heeseung hold her waist  dengan sedikit menekan tubuh Sera ke bawah hingga Sera bisa merasakan 'sesuatu' yang membuatnya melotot seketika.

"I beg you know what was that Sera ehm" Ucap Heeseung memejamkan matanya.

Yang ditanya meneguk ludah nya susah payah dan bingung harus melakukan apa. Lalu Heeseung bangkit dari baring nya dan menarik Sera yang berada di pangkuan nya agar Heeseung bisa bersender di headboard ranjang Sera yang membuat jarak mereka berdua semakin dekat.

Heeseung Short Story |HSS|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang