Prakata

161 17 8
                                    

Halo!

Jadi selamat datang untuk kalian yang membaca bagian ini. Walaupun cerita ini ditulis dengan gaya bahasa yang amatiran, aku sangat berharap kalian dapat menikmatinya.

Forget Time adalah karya yang ku lahirkan dengan buru-buru, tidak banyak pengalaman menulis dan membaca yang kulakukan saat mengandung Forget Time. Itulah yang menyebabkan cerita ini terlahir prematur.

Namun, jauh sebelum aku melahirkan Forget Time ke Wattpad, aku sudah memberinya harapan dan angan-angan besar. Walaupun ia terlahir prematur, aku selalu berusaha memberikan hal-hal yang baik di dalam cerita ini, aku melakukan riset dan mendalami materi ceritaku agar kalian menyukainya.

Ku harap kalian—para pembaca sekalian—dapat menerima kehadiran anakku, Forget Time.

/menangis tersedu-sedu/

Baiklah, langsung saja.

Jadi, Forget Time adalah cerita berlatar belakang solarpunk-cyberpunk salah satu sub-genre fiksi ilmiah spekulatif yang menggambarkan optimisme teknologi dan alam dengan harmoni manusia.

Dalam cerita ini, aku akan menyuguhkan sesuatu yang khas dari latar belakang dystopia tersebut.

/itu terlihat membosankan/

Baiklah, aku menyematkan beberapa pengetahuan baru tentang dunia patiseri dan bioteknologi yang masih berhubungan dengan cerita.

Aku menyajikan banyak petunjuk di setiap chapter, seluruh detail kecil yang aku tulis akan saling berhubungan dengan setiap karakter.

Jadi, jangan dibaca cepat ya, biar paham ketika bertemu plot twist. EHEK!

OH YA, SETIAP CHAPTER AKAN ADA SEKITAR 1500 KATA 😘

Terima kasih telah membaca curhat berkedok prakata ini.

•••

Meet the characters!

Meet the characters!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*from left to right

First row : Floria Juniper, Luciel Dimitri, Dayana Juniper

Second row : Higea Galatea, Hayden Knox, Laluna Dimitri

Third row : Roxanne Xander, Abraham Cygnus, Seraphine

© image source : Pinterest

•••

SELAMAT MEMBACA

•••

Jakarta, 27 Juni 2023

SORE (@mightycondria)

Forget Time [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang