Pukul 09.00 pagi, Sullyoon sudah siap untuk pergi ke makam sang kakak.
Sullyoon sempat bertanya kepada Rose, apa kah ia tidak pergi ke makam kakak nya, dan jawaban Rose, dia akan pergi jam 11.00 siang, karna dia mau membeli bunga dulu.
" Maa, mama gak ikut ke makam nya kak Younghoon? " tanya Sullyoon.
" Mama kesana jam 11 siang, soalnya mau beli bunga dulu. " jawab Rose.
" Ohh, yaudah. " ucap Sullyoon.
" Kamu langsung berangkat? " tanya Rose.
" Gak, nunggu Jisung dulu. " jawab Sullyoon.
Rose mengangguk paham lalu melanjutkan kegiatan memasak nya.
Sullyoon pergi dari daerah dapur menuju ke ruang tamu.
Sullyoon menunggu Jisung datang dengan duduk dan memainkan handphone nya.
Saat bel rumah berbunyi, Sullyoon cepat-cepat membuka pintunya dan disana terdapat Jisung yang berdiri di depan nya.
" Udah siap? " tanya Jisung.
" Udah, ayo langsung berangkat. " jawab Sullyoon.
" Iya. "
Sullyoon mengambil tas kecil nya lalu berjalan menuju pintu sebelum itu dia berbalik badan sebentar untuk pamit.
" MAA, SULLYOON BERANGKAT! " teriak Sullyoon.
" IYAA! " jawab Rose.
Sullyoon langsung keluar rumah bersama Jisung lalu dia menaiki mobil yang Jisung bawa.
Mereka berangkat, di pertengahan jalan tidak ada yang membuka suara, Sullyoon hanya fokus pada handphone nya.
Sullyoon ingat, dia belum membeli bunga, untung saja dia membawa air sebelum berangkat.
" Kak Jii. " panggil Sullyoon.
" Hmm? " jawab Jisung singkat.
" Beli bunga dulu yaa, aku tadi lupa belum beli bunga hehe. " ucap Sullyoon.
" Yaudah, lo bawa air kan? " tanya Jisung balik.
" Iyaa, aku bawa kok. " jawab Sullyoon.
Jisung langsung mengarahkan mobilnya ke toko bunga yang berada di dekat situ.
Mereka sampai, Sullyoon memasuki toko bunga itu, Sullyoon melihat banyak sekali bunga, tetapi pandangan nya tertuju pada bunga Lily bunga kesukaan sang Kakak.
Sullyoon langsung berbicara pada Jisung untuk membeli bunga Lily dan membawanya ke makam Kakaknya.
" Kak Ji, kak Ji, aku mau beli bunga Lily aja. " ucap Sullyoon.
" Disitu ada Mawar loh, bagus. " jawab Jisung.
Sullyoon menggeleng.
" Noo, aku mau beli bunga Lily aja soalnya kak Young suka bunga Lily! " ucap Sullyoon.
" Yaudah iya. " jawab Jisung.
Sullyoon tersenyum lebar dengan menatap Jisung lalu mengambil bunga Lily.
Mereka berdua pergi ke kasir dan membayar, setelah itu mereka kembali menuju perjalanan ke makam Younghoon.
Setelah perjalanan sekitar 20 menit, mereka sampai ke makam Younghoon, Sullyoon menuruni mobil dengan membawa bunga Lily yang ia beli tadi dan air untuk membersihkan makam Younghoon.
Sullyoon dan Jisung berjalan menuju makam Younghoon, makamnya tidak terlalu kotor tapi Sullyoon tetap membersihkan nya.
Sullyoon membersihkan makam kakaknya sampai bersih dan berniat menaruh bunga Lily itu di dekat makam Younghoon.
" Halo kak Young, kak Young kangen aku gak?, udah lama banget Sullyoon gak kesini, Sullyoon kangen kak Young..kak, kak Young tau gak? Sekarang umur Sullyoon udah 18 tahun! Bentar lagi Sullyoon legal..kemaren untuk ke 2 kalinya Sullyoon ulang tahun tanpa kak Young, rasanya sepi banget kaya ada yang kurang, oh iya Happy Birthday kak Young!, kak Young tenang ya disanaa, dan lihat kak! Aku bawa Jisung, temen kak Young yang kemana-mana selalu bareng, aku di jodohin sama Jisung kak, kak Young jangan khawatir kak Ji bakal jagain aku kok! kak Ji itu sama kaya kak Young, posesif tapi perhatian, kadang aku ngeliat Jisung keinget kak Young, kak Young dulu sering banget ngelarang aku buat pacaran, tapi sekarang boleh kan kak? Umur Sullyoon udah 18 tahun kok, jadi boleh kan?, Sullyoon usahain bakal sering-sering kesini kak, Love You!. " ucap Sullyoon dan tanpa ia sadari ia menangis, lalu dia menaruh bunga Lily itu di samping makam Younghoon.
" Halo bang, gue Jisung, inget kan?, pertama-tama gue mau izin buat jadiin Sullyoon partner hidup gue, gue berterima kasih karen lo udah jadi sahabat terbaik gue, gue berharap di kehidupan selanjutnya lo jadi sahabat gue lagi, Happy birthday juga bang, gak kerasa udah 2 tahun lo ninggalin gue bang, dunia sejahat itu ya bang? Sampe lo harus nyerah gini, gue kangen lo bang, kangen lawakan lo yang garing, gue kangen kita ngumpul bareng sama anak-anak kek dulu, sekarang gabisa ya bang?, haha, gue harap lo tenang disana bang, gue harap disana lebih indah dari pada dunia. " ucap Jisung lalu berdiri, dia ingin sekali menangis tapi menahan nya.
Sullyoon berdiri lalu hendak meninggalkan makam Younghoon.
" Kak, Sullyoon pulang dulu yaa, nanti kapan-kapan Sullyoon kesini lagi kok!, dada kak Young, Sullyoon sayang kak Young! " ucap Sullyoon dengan tersenyum simpul lalu meninggalkan makam Younghoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN || Jisung [ NCT ]
Mystery / ThrillerSeorang gadis, bersekolah di sekolahan " MILLENIUM SCHOOL " yang berusia 17 tahun dan sudah menginjak kelas 11. Gadis itu di jodohkan dengan teman masa kecilnya yang sudah mempunyai pasangan. Awalnya mereka tidak setuju dengan perjodohan ini, tetapi...