65. ~ New Story With New People.

175 9 22
                                    

Setelah Yuna menginap, akhirnya Yuna pulang karena disuruh oleh orang tuanya, Yuna pulang pukul 13.00, tapi entah mengapa Rose masih belum pulang juga.

Alhasil Sullyoon sendiri dirumahnya, dia ingin mengajak Wony main tetapi Wony sedang tidak dirumah.

Karena bosan, Sullyoon memutuskan untuk belajar, dia belajar Bahasa Inggris dan Matematika, agar nilainya tidak turun.

Setelah setengah jam belajar, Sullyoon mendapat notifikasi dari hpnya.

XII MIPA 2

Walkes
* TUGAS HARI SENIN *
📝 LKS BAHASA INGGRIS HAL 35-40
📝 LKS FISIKA HAL 40-50

.

Untungnya saja Sullyoon sedang belajar Bahasa Inggris jadi enak aja, tinggal Fisika.

Sullyoon bener-bener gak ngerti tentang Fisika, karena setiap pelajaran Fisika, dia ngantuk jadi gak dengerin.

Dan disaat yang bersamaan, Seojun juga menghubungi Sullyoon.

Ojunn
Yoonn

Sullyoon
Apa?

Ojunn
Lo bisa bahasa Inggris gaa??, gue ada tugas bahasa Inggris cuman ga ngertii

Sullyoon
Bisa

Ojunn
Nahh, ajarin gue donggg, plisss

Sullyoon
Oke
Tapi nantinya ajarin gue Fisika
Gmn?

Ojunn
Okeee
Vc yaa

Sullyoon
Iyaa

Mereka mulai belajar bareng lewat Vc, saling ngajarin satu sama lain, mereka juga makin deket.

Mereka di Vc juga sempet bercanda-bercanda biar gak terlalu canggung, tapi sempet-sempetnya si Seojun gombal.

Seojun gombal gak sekali dua kali, tapi berkali-kali sampe ngebuat Sullyoon salting sendiri.

( POSISI MASIH VCAN.)

Seojun : " Yoon, lo jangan cantik-cantik napa sih? Kan gue jadi banyak saingan. "

Sullyoon : " Apaya, mending lo diem deh. Mulut lo bau jigong. "

Seojun : " Gitu banget. Nanti soon gue jadi pacar lo padahal. "

Sullyoon : " Ngimpi. "

Seojun : " Dih, gue bener loh! "

Sullyoon : " Apakah aku harus percaya omongan busukmu? "

Seojun : " Mau pembuktian kah maniezz?? "

Sullyoon : " Coba mana? "

Seojun : " Ekhem, kepada neng Seol Yeona yang cantik jelita, saya aa Hwang Inyoup ingin menyampaikan sesuatu. Maukah neng manis jadi pacar aa yang ganteng ini? "

Sullyoon : " HAHAHA, APASIH, NAJIS BEGO! "

Seojun : " Dih malah ketawa, gue serius njing. "

Sullyoon : " Kapan kapan deh Jun. "

Seojun : " Kapan kapan? Yaudah berarti lusa kita pacaran ya. "

Sullyoon : " Enteng bener lo ngomongnya. "

Seojun : " Coba trial dulu, 5 hari, kalo nyaman baru permanen. "

Sullyoon : " Yaudah, dari kapan? "

Seojun : " HAH?! BENERAN LO?? "

Sullyoon : " Gamau? "

Seojun : " Maulah yakali, dari besok yaa sayangg "

Sullyoon : " Masih besok. Gausah sayang-sayangan. "

Seojun : " Sekarang aja gimana? "

Sullyoon : " KAGA!! "

Seojun : " HAHA, CANDA MANIEZZ "

Sullyoon : " Fakyu. "

Seojun : " Love you too "

Sullyoon : " Najis. "

Mereka mulai ngomong-ngomong gajelas, apa lagi Seojun yang kalo sama Sullyoon malah jadi Cogil. Sullyoon pasrah aja.

Mereka udah telponan sekitar 2 jam, bahas Fisika sama B. Ing cuman 30 menit, sisanya mah omong-omongan.

.

HAI HAI HAI EVERYONE!! AUTHOR BALIK NIEHH, HEHE😁

SETELAH SEKIAN LAMA GA UP YAA, BETEWE MAAP YAA KALO SI SULLYOON AMA SI SEOJUN, JADI BANYAK YANG KECEWAA😢

AUTHOR USAHAKAN LAGI YAA, KALO ALURNYA BOLAK BALIK JADI SUSAH SOALNYA HEHE, TAPI AUTHOR USAHAKAN AJAA!!

BETEWE AUTHOR MAU MEMPROMOSIKAN NOVEL BARU AUTHOR YANG AUTHOR RILIS TANGGAL 21 SEPTEMBER KEMARINN ( SPECIAL ULTAH AUTHOR YAA )

BETEWE AUTHOR MAU MEMPROMOSIKAN NOVEL BARU AUTHOR YANG AUTHOR RILIS TANGGAL 21 SEPTEMBER KEMARINN ( SPECIAL ULTAH AUTHOR YAA )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ITU NOVEL BARU AUTHOR YAA, SESUAI JUDULNYA " GALAXY " ITU MASIH ON GOING, NANTI AUTHOR UP NYA BARENGAN SAMA NOVEL INI!!

DIBACA YA GESS!! LOPYUU

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 27, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

PERJODOHAN || Jisung [ NCT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang