" Kak, kak Jii! " panggil seseorang perempuan.
Jisung mulai membuka matanya perlahan, saat Jisung membuka matanya, Jisung melihat ada Sullyoon, Haewon, Gaeul, dan Eunseo.
" Lo gapapa Sung? " tanya Haewon.
" Lo mimpi buruk ya Sung? " tanya Gaeul.
" Kak, gapapa? " tanya Sullyoon.
" Kakak Ji, mimpi buruk yaaa? " tanya Eunseo.
* Cuma mimpi. *
( Batin Jisung. )" Kak? " panggil Sullyoon lagi.
" Eh, kenapa? " jawab Jisung kaget.
" Lo mimpi buruk? " tanya Haewon.
" Gak. " jawab Jisung singkat.
Jisung melihat sekeliling nya, dia ada di kamar Sullyoon, entah dari kapan.
" Sejak kapan, gue disini? " tanya Jisung bingung.
" Lo tadi pingsan di danau, untungnya tadi ada Soobin lewat, terus nganter lo kesini, lo udah 1 jam tidur. " perjelas Gaeul.
" Sekarang jam? " tanya Jisung lagi.
" Jam 11, hampir setengah 12. " sahut Haewon.
" Kak Ji, beneran gapapa kan? " tanya Sullyoon yang khawatir.
Jisung tersenyum tipis.
" Gapapa. " jawab Jisung.
* PENJELASAN! *
Soobin adalah teman yang dekat dengan Haewon, kadang Haewon berangkat sekolah itu sama Soobin sebagai antar jemput Haewon.
Soobin, itu beda satu tahun sama Haewon, dan tahun ini dia sudah menginjak umur 20, kuliah S1 semester 6, Soobin juga dulunya sahabat Younghoon, kakak Sullyoon.
Soobin satu kuliah sama Gaeul, mereka di kampus lumayan deket, karena itu mereka sering di anggep pacaran sama anak-anak kampus, karena cuman Soobin laki-laki yang deket dama Gaeul.
* STOP. *
Jisung mengambil handphone nya yang ada di meja Sullyoon, dia menyalakan handphone nya lalu dia melihat banyak sekali notifikasi, kayaknya dia cuman pingsan 1 jam, kenapa bisa banyak banget notifikasi?
" Di bawah, Omuraisu masih ada kan? " tanya Jisung kelaparan.
" Ada, tinggal 7 kaya nya. " jawab Sullyoon.
" Yaudah. " ucap Jisung lalu hendak berdiri.
" Kak Jisung mau makan? " tanya Eunseo.
" Iyaa, kakak laper. " jawab Jisung dengan senyuman yang lebar lalu meninggalkan kamar Sullyoon.
Sullyoon merebahkan diri nya ke kasur nya, dia sangat lelah padahal gak ngapa-ngapain.
" Kak Hae, Kyujin mana? " tanya Sullyoon.
" Di bawah, sama Jiwoo kayaknya, lagi makan. " jawab Haewon.
" Upin ipin tuh gabisa di pisahin, yang satu makan yang satu juga ikut makan. " sahut Gaeul.
" Lebih tepatnya Mei-mei, sama Susanti gak sih, soalnya mereka cewe. " jawab Haewon.
" Ya bener sih, tapi kebanyakan manggil mereka itu Upin Ipin. " sahut Sullyoon.
" Tau deh, gue cape mau rebahan. " ucap Haewon lalu ikut merebahkan dirinya.
Mereka bertiga diem-dieman, sibuk sama kesibukan masing-masing, Sullyoon nonton film, Haewon main game, Gaeul tidur, Eunseo ikut nonton film sama Sullyoon walaupun gak paham alurnya gimana.
/SKIP
Jam menunjukan pukul 01.45, beberapa keluarga Sullyoon sudah pulang, termasuk Eunseo, tapi keluarga Jisung dan keluarga Haewon masih belum pulang, kalo Jisoo masih ngobrol sama Rose, kalo keluarga Haewon niatnya mau nginep seminggu, karena minggu depan masih ada pertemuan, bukan cuma keluarga Sullyoon tapi keluarga Jisung juga dateng, jadi mereka harus siap-siap, mereka ngadain pertemuan di rumah Jisung, karena rumah Jisung sangat luas.
5 hari keluarga Haewon dan Sullyoon datang kerumah Jisung, karena membantu Jisoo memasak makanan.
Ini sudah hari ke 5 jam 9 pagi, Sullyoon berkunjung ke rumah Jisung jam 12 siang.
Gaada angin gaada hujan gaada badai, muncul notifikasi di handphone Sullyoon.
Kak Jii~~
Yoon.Sullyoon
Knp kakk?Kak Jii~~
Lo nanti kesini?Sullyoon
Iyaa, nanti aku sama yang lain kesana jam 12.Kak Jii~~
Sipp
Udah makan kan?, jangan sampe Maagh lo kambuh.Sullyoon
Ini lagi makan kok kak!Kak Jii~~
Liat, lo makan sama apa?Sullyoon
Kak Jii~~
Mie?
Jangan kebanyakan makan mie, lo punya Maagh.Sullyoon
IHH, AKU 2 MINGGU BELUM MAKAN MIE🙄🙄Kak Jii~~
Kemaren?
Bahkan kemaren lo makan 3 mangkuk Jajangmyeon.Sullyoon
:((Kak Jii~~
Ck, yaudah, tapi besok jangan.Sullyoon
YEYY, MAKASIH KAKK, LOPYUU😸😸Kak Jii~~
Love you more.Sullyoon melanjutkan makan nya dengan kembali menonton film, tidak ada hari tanpa nonton film.
MAAF KALO CUMA DIKIT, SOALNYA BINGUNG LANJUTAN NYA GIMANAA😢😢
JANGAN LUPA VOTEE!!
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN || Jisung [ NCT ]
Misteri / ThrillerSeorang gadis, bersekolah di sekolahan " MILLENIUM SCHOOL " yang berusia 17 tahun dan sudah menginjak kelas 11. Gadis itu di jodohkan dengan teman masa kecilnya yang sudah mempunyai pasangan. Awalnya mereka tidak setuju dengan perjodohan ini, tetapi...