Sullyoon bangun di pagi hari, ini hari pertama dia libur sekolah.
Sullyoon sebenarnya hari ini akan pergi ke Psikolog, karena dia merasa 2 minggu ini dia tidak tenang, padahal UAS selesai.
Sullyoon akan pergi bersama Wonyoung, dan Yuna, 2 teman yang selalu ia andalkan.
Sullyoon tidak akan pergi bersama Jisung, karena Jisung sangat posesif jadi dia tidak mau Jisung khawatir.
Hari ini pukul 08.00, Sullyoon bangun lebih siang dari biasanya, semalam dia tidak tidur karena menonton anime, aneh, biasanya film.
Sullyoon mengambil handphone nya, betapa terkejutnya dia saat melihat banyak notifikasi yang melintas.
Sullyoon tidak terlalu mempedulikan nya, dia beranjak dari tempat tidur dan membersihkan nya, lalu mandi.
Selesai mandi Sullyoon menuruni tangga menuju dapur, disana sudah ada sepiring Nasgor, yang pastinya buatan Rose.
Saat Sullyoon mendekat, terdapat kertas kecil di samping piring dan bertuliskan " Dimakan nasgornya, mama sama papa keluar bentar, nanti jam setengah 10 balik. "
Sullyoon duduk dan memakan Nasgor buatan Rose, sembari menunggu Yuna dan Wonyoung.
5 menit berlalu, Sullyoon selesai makan, dia mencuci piring nya hingga bersih lalu bersantai di ruang tamu.
Bel rumah berbunyi, Sullyoon membukakan pintu dan terdapat Wonyoung dan Yuna yang sudah bersiap.
" Gimana Yoon, jadi gak? " tanya Wonyoung.
" Jadi kok!, masuk dulu aja, gue mau ngambil Hoodie dulu. " jawab Sullyoon.
Wonyoung dan Yuna mengangguk.
Sullyoon pergi ke kamarnya mengambil Hoodie, pakaian nya yang ia gunakan hari ini simpel, hanya menggunakan celana panjang polos berwarna Hitam, lalu menggunakan baju polos berwarna Putih dan di tutupi dengan Hoodie berwarna Abu-abu.
Sullyoon kembali ke ruang tamu menemui Wonyoung dan Yuna.
" Dah, ayok! " ucap Sullyoon lalu keluar rumah.
" Eh, tunggu weh!, si anjrit! " ketus Yuna lalu mengejar Sullyoon.
Wonyoung hanya bisa geleng-geleng, memang di antara mereka bertiga, dia yang paling waras.
Mereka bertiga memasuki mobil Yuna, karena Wonyoung dan Sullyoon gak bisa nyetir jadi Yuna yang nyetir, Sullyoon dan Wonyoung duduk di belakang, karena katanya Sullyoon tiba-tiba pusing, jadi Wonyoung niatnya mau nemenin Sullyoon, takutnya dia kenapa-kenapa.
Mereka sampai di Psikolog, Sullyoon juga udah menghubungi Seungmin kalo Sullyoon mau ketemu.
/ SKIP
Sullyoon sekarang posisinya lagi berhadap-hadapan dengan Seungmin, Seungmin sempat berbasa-basi sebentar agar tidak tegang, lalu memulai pengecekan.
" Sullyoon, apa kamu akhir-akhir ini banyak pikiran? " tanya Seungmin.
" Iya dok, saya akhir-akhir ini banyak pikiran, yang ada di pikiran saya cuman nilai, padahal UAS udah selesai. " jawab Sullyoon.
" Jangan terlalu di pikirkan Sullyoon, kamu harus meringankan beban pikiran kamu, kamu akan mengalami depresi karena itu. " tegur Seungmin.
" Ah, gitu ya dok, tapi kenapa aku sering banget sesak ya dok?, masalahnya aku kalo udah kadung sesak, pandangan saya langsung jadi burem, itu menganggu banget, apa lagi kalo pas lagi sekolah. " ucap Sullyoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN || Jisung [ NCT ]
Misterio / SuspensoSeorang gadis, bersekolah di sekolahan " MILLENIUM SCHOOL " yang berusia 17 tahun dan sudah menginjak kelas 11. Gadis itu di jodohkan dengan teman masa kecilnya yang sudah mempunyai pasangan. Awalnya mereka tidak setuju dengan perjodohan ini, tetapi...