45. ~ Kumpul.

92 8 0
                                    

Sullyoon terbangun, dia berada di dalam UKS, setelah pertengkaran tadi, dia berakhir pingsan.

Wonyoung datang, sebagai PMR yang baik, dia menjenguk Sullyoon.

" Udah bangun lo? " tanya Wonyoung.

" Belom. " jawab Sullyoon.

" Yang lain mana? " tanya Sullyoon.

" Masih ke kantin, bentar lagi juga kesini. " jawab Wonyoung.

Sullyoon paham, dia mengambil handphone nya di meja.

" Jisung juga masih di kantin sama temen-temen nya, nanti juga kesini sama rombongan nya. " celetuk Wonyoung.

Sullyoon bingung.

" Lo nyariin Jisung kan? " ucap Wonyoung.

Sullyoon hanya tersenyum.

/ SKIP ; 10 MENIT BERLALU.

Anak-anak dateng, baru juga masuk pintu UKS, udah ada aja yang ribut, itu Yuna sama Jeno.

" Bisa gasih bangsat, kalo lagi kumpul tuh diem, liat tuh Wony ama Ruto, tenang kek air danau. "
celetuk Sullyoon.

" LAH INI LOH, JENONYA NGESELIN, SAYANGG, JENO LOHH! " ucap Yuna lalu memanggil Dobby.

" DIH DIH, JENA JENO JENA JENO, PAKE ' KAK ', ENTENG BENER LO NYEBUT-NYEBUT NAMA GUE TANPA PAKE ' KAK '. " jawab Jeno.

" GUE GAK NGANGGEP LO KAKEL GUE YA, BINGSIT. " ucap Yuna.

" Sayangg, udah, ya ampun, dari tadi debat mulu perasaan. " celetuk Dobby.

" Kakk, Jeno lohh .. " ucap Yuna lalu memasang wajah cemberut.

" Najis bangsat. " sahut Jeno.

" Diem. " ucap Jisung dengan menaikan sedikit nadanya, dan seketika semua senyap.

" Lo gapapa? " tanya Jisung khawatir.

Sullyoon mengangguk.

Jisung menghela nafas lega.

" Maaf. " ucap Sullyoon tiba-tiba.

Semua bingung.

" Maaf udah ngerepotin. " lanjut nya.

" Lo gak ngerepotin Sullyoon, justru kita aja yang kurang ngejaga lo. " jawab Yuna.

Semuanya mengangguk.

" Tapi- "

" Sssshhhhtttt, udah, mending lo makan dulu, ini ada roti sama susu. " potong Wonyoung.

Sullyoon hanya menurut.

Jisung tersenyum, lalu mengusap kepala Sullyoon.

Dari kejauhan, terdapat Ayen yang diam-diam mengintip UKS, anehnya dia cemburu.

* Gue kenapa sih?, setiap dia sama Jisung gue cemburu, padahal gue bukan siapa-siapa. *
( Batin Ayen. )

PERJODOHAN || Jisung [ NCT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang