50. ~ D-1 | Bazar.

87 8 0
                                    

Hari ini hari Senin, Sullyoon masuk sekolah, sebelum itu, dia udah nyiapin bahan-bahan buat stan kelas mereka.

Sullyoon sekarang sedang berjalan menuju kelasnya, tapi terdapat Leeseo yang tiba-tiba menyenggol dia.

" Apasih bangsat, lo punya mata gak?, mata tuh di pake bukan di pajang doang anjing. " bentak Sullyoon.

" Lo sebagai kakel gausah SOK ya anjing, gue gak nganggep lo sebagai kakel gue. " jawab Leeseo.

" Dih?, emang gue nganggep lo sebagai adkel gue?, yakali gue nganggep adkel yang SOK menguasai sekolah dan murahan. " ucap Sullyoon.

" Apasih! " ucap Leeseo, kena mental ceritanya.

" Lebih baik lo pergi sekarang, atau lo gue lempar. " ketus Sullyoon.

Tanpa basa-basi, Leeseo langsung berlari menjauhi Sullyoon.

" Cih, pagi-pagi ada aja acaranya. " gumam Sullyoon lalu kembali berjalan menuju kelasnya.

Saat sampai di kelas, suasana kelas ricuh banget, tapi pas Sullyoon berdiri depan pintu, tiba-tiba semua diem, Sullyoon melihat mereka membawa bahan-bahan untuk menghias stan mereka, tapi mungkin terjadi sedikit perdebatan?

" AKHIRNYA BU KETUA DATENG!!! " teriak Lisa.

Lisa, Jennie, Yuna, Yujin, langsung berlari ke arah Sullyoon.

" BU KETUAA, LIAT NIH!!, SI BEOMGYU NGEROBEK KAIN BUAT NGEHIAS STAN KELAS KITA!! " ucap Jennie kesal.

" IYA BU!, LIAT NIH!, KERTAS BUAT NGEHIAS STAN JUGA ROBEK!! " sahut Lisa.

" IBUU!!, LINO MOTONG PITA YANG GUE BAWA!, CAPE TAU NYARI NYA ... " protes Yuna.

" BU KETU!!, SI FELIX TADI NGINJEK-NGINJEK KERTAS BU KETU YANG BU KETU SIMPEN DI LOKER!! " teriak Yujin.

* Bangsat lo bertiga. *
( Batin Sullyoon. )

" Mana mereka? " tanya Sullyoon.

" Tuh!, mereka sante banget abis ngerusak!, gak minta maap, gak ganti rugi juga! " jawab Yujin lalu menunjuk Beomgyu, Lino, dan Felix yang asik sendiri.

Tanpa basa-basi, Sullyoon menghampiri mereka bertiga lalu menampar mereka.

" Maksud lo apa anjing?! " ucap Felix emosi.

" HARUSNYA GUE YA BANGSAT YANG NGOMONG GITU!, MAKSUD LO APA ANJING NGERUSAK BAHAN BUAT STAN KELAS?!, NGAPAIN JUGA LO ROBEK KERTAS YANG GUE SIMPEN BAIK-BAIK DI LOKER GUE?!, MAU APA LO ANJING?!, LO TAU GAK BANGSAT?!, ITU KERTAS BUAT PERSIAPAN BAZAR ANJING!, CAPE GUE NULIS BANGSAT!, LO MAU GUE SURUH NULIS LAGI?!, LO MAU GUE SURUH GANTI RUGI BUAT BAHAN-BAHAN YANG KALIAN RUSAK?!, GAK KAN BANGSAT?!, KALO KALIAN GAK MAU DI SURUH GANTI RUGI DAN TANGGUNG JAWAB, GAUSAH BETINGKAH BRENGSEK!, NYARI BAHAN ITU GAK GAMPANG GOBLOK!, OTAK LO GAK DI PAKE ATAU GIMANA?!, SEKARANG LO BERTIGA GANTI BAHAN-BAHAN YANG KALIAN RUSAK!, SAMA KERTAS GUE YANG KALIAN SOBEK!, SEKARANG!, ATAU LO PADA GUE GAMPAR PAKE MEJA! " bentak Sullyoon.

" Apasih anjing!, cuman gitu doang kok- "

" CUMAN?!, LO BILANG CUMAN?!, GOBLOK, TOLOL, BEGO, NILAI DOANG BAGUS, TAPI GAK PUNYA ATTITUDE, MIKIR TOLOL, LO PIKIR GAK CAPE CARI BAHAN?!, LO PIKIR CARI BAHAN TINGGAL NGOMONG DOANG LANGSUNG DAPET?!, GAK BANGSAT!, LO HARUSNYA MIKIR!, MASIH MENDING LO GAK KEBAGIAN TUGAS BUAT NYARI BAHAN, TAPI HARUSNYA LO HARGAI ANAK LAIN ANJING!, LO GAUSAH SEENAKNYA NGERUSAK BAHAN BUAT STAN KELAS ANJING! " bentak Sullyoon memotong ucapan Beomgyu.

" Lo kalo gak bisa apa-apa, mending diem anjing!, kalo lo gini, lo makin gak berguna!, sekarang lo ganti semua bahan yang kalian rusak, DAN tulis ulang tulisan yang kalian robek! " lanjut Sullyoon.

" Apasih!, kita gak mau- "

Sullyoon langsung memukul Lino tanpa memedulikan ucapan Lino.

" Coba ngomong lagi? " ucap Sullyoon dengan emosi yang meluap-luap.

" I-iya Yoon, kita ganti!, Lix!, berhubung tulisan lo bagus, lo tulis ulang tulisan Sullyoon!, urusan bahan biar gue sama Lino. " jawab Beomgyu.

Mereka bertiga langsung mencar.

" Udah Yoon. " ucap Wonyoung menenangkan.

" Bu ketuaa!, makasih yaa, udah bantuin kita! " teriak Lisa bahagia.

" Gausah panggil gue ' Bu ketua ' panggil nama kek biasanya. " jawab Sullyoon lalu menaruh tasnya.

" Siap Yoon! " ucap Lisa.

Setelah 5 menitan.

" Nih Yoon bahan-bahan tadi, sama ini juga tulisan lo udah selesai. " ucap Beomgyu.

" Gitu dong, yaudah, ayo langsung ke stan kita. " jawab Sullyoon lalu beranjak dari duduknya.

" LO SEMUA!, AYO KE STAN KELAS!, KITA MULAI NGEHIAS! " teriak Sullyoon.

Sekelas cuman nurut aja, siapa yang mau bantah Sullyoon?

Mereka langsung menuju lapangan, soalnya disitu tempat Bazarnya.

Mereka ngehias stan kelas cuman 2 jam aja, soalnya mereka pada kompak, di pandu sama Sullyoon dan Wonyoung.

Setelah mereka selesai ngehias, mereka balik ke kelas buat istirahat, buat makanan sama minuman nya besok.

Selama 4 hari mereka gaada pelajaran, ya karna sibuk masalah Bazar sama Party.

Mereka di kelas cuman Jamkos, gaada lagi.

PERJODOHAN || Jisung [ NCT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang