1 hari setelah Jisung dan Sullyoon resmi tunangan, mereka jauh lebih dekat, bahkan sifat Jisung juga berubah.
Hari ini Jisung ada pertandingan Basket berasam teman-teman nya, Sullyoon ingin ikut, tapi takut mau bilang ke Jisung.
Jam menunjukan pukul 05.30, sial, Sullyoon harus segera bersiap dari pada telat.
" SULLYOON CEPETAN!!, UDAH DI TUNGGUIN SAMA JISUNG!! " teriak Jaehyun dari ruang tamu.
Sullyoon yang sedang menguncir rambut kaget, dia langsung cepat-cepat menguncir rambutnya, mengambil tas lalu turun.
Sullyoon mengambil roti yang sudah di siapkan oleh Rose di atas meja makan, lalu berlari keluar rumah.
" MA, PA, SULLYOON BERANGKAT! " ucap Sullyoon tergesa-gesa lalu keluar rumah.
" Udah nunggu lama ya kak? " tanya Sullyoon.
" Engga kok, baru 10 menit. "
" Udah ayo cepet. " jawab Jisung.
Sullyoon menaiki Motor milik Jisung, dan segera berangkat.
Saat sampai di sekolah, Jisung segera memarkirkan motornya lalu memasuki sekolahnya.
" Yoon. "
" Kak. "
Saat berjalan memasuki sekolahnya, mereka berdua saling memanggil.
" Eh, kak Ji duluan. " ucap Sullyoon.
" Nanti gue ada pertandingan Basket di lapangan, jam 10, lo temenin gue ya? " ucap Jisung.
" Gapapa? " tanya Sullyoon.
" Iyaa, nanti kata Haruto sama Dobby, ada Yuna sama Wonyoung. " jawab Jisung.
" Oke dehh, nanti aku bawain minuman ya? " ucap Sullyoon.
" Terserah. " jawab Jisung.
" Yaudah, gue masuk dulu, jangan lupa oke? "
" Iya kak. "
Setelah Jisung memasuki kelas nya, Sullyoon bergegas berlari menuju kelas nya.
Saat sampai di kelas nya, Sullyoon langsung menuju tempat duduk nya, entah kenapa hari ini dia sangat gelisah.
" Yoon. " panggil Yuna.
" Kenapa? " tanya Sullyoon.
" Lo kenapa dah?, kok kek gelisah gitu? " tanya Yuna balik.
" Nah, gue juga gatau, dari rumah udah gelisah banget. " jawab Sullyoon.
" Mau gue temenin ke RSJ? " tanya Yuna lagi.
" Gue gak gila ya bangsat. " jawab Sullyoon kesal.
" Lah, abis nya gajelas banget, yaudah kan gue menyarankan. " ucap Yuna.
" Serah lo Yun. " jawab Sullyoon.
Sullyoon memutuskan mendengarkan lagu agar rasa gelisah nya hilang, dia mengambil Headset yang dia bawa dan Handphone nya.
Sullyoon memilih mendengarkan lagu " Tak Segampang Itu " ciptaan Anggi Marito.
Sullyoon sangat menyukai lagu itu, lagu nya memang enak sih.
Sullyoon mendengarkan lagu itu sambil membaca buku, dan tidak terasa bel masuk berbunyi.
Sullyoon segera mematikan lagu nya, lalu menyiapkan buku-buku di atas meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN || Jisung [ NCT ]
Mistério / SuspenseSeorang gadis, bersekolah di sekolahan " MILLENIUM SCHOOL " yang berusia 17 tahun dan sudah menginjak kelas 11. Gadis itu di jodohkan dengan teman masa kecilnya yang sudah mempunyai pasangan. Awalnya mereka tidak setuju dengan perjodohan ini, tetapi...