34. ~ Date.

132 9 1
                                    

Hari Senin, dimana hari Sullyoon UAS, dengan mata pelajaran Matematika.

Sullyoon sudah bersiap, dan sekarang sedang berada di depan cermin dengan menyisir rambutnya, dia kali ini tidak menguncir rambut nya, kali ini dia menggerai rambut nya, tumben.

" SULLYOON, CEPETAN! " teriak Rose dari bawah.

" IYA MA! " jawab Sullyoon lalu mengambil tasnya dan menuruni tangga.

" Mana papa? " tanya Sullyoon kepada Rose.

" Tuh di depan, cepetan nanti kamu telat! " tegur Rose.

Sullyoon berlari menuju pintu lalu berhenti sejenak dan berbalik badan.

" MA, SULLYOON BERANGKAT! " ucap Sullyoon lalu membuka pintu dan keluar rumah.

Sullyoon berjalan menuju mobil hitam mewah di depan nya, dan memasuki mobil itu.

" Udah siap? " tanya Jaehyun.

" Udah! " jawab Sullyoon.

Jaehyun menyalakan mobil dan mengantar Sullyoon ke sekolah.

/ SKIP

Sullyoon sampai di sekolah, Sullyoon turun dari mobil lalu berpamitan dengan Jaehyun lalu memasuki sekolahnya.

Sullyoon jalan santai melewati lorong sekolah, dan entah mengapa Sullyoon merasa aneh, karena banyak murid yang memandangi Sullyoon.

Sullyoon sampai kelasnya, dia masuk dan dia melihat murid kelasnya juga memandangi dia terkejut.

Sullyoon menaruh tasnya di samping Yuna, yang ikut memandanginya terkejut, entah kenapa.

" Yun, lo kenapa sih natap gue gitu amat?, murid lain juga natap gue gitu, kenapa? " tanya Sullyoon.

" Yoon, lo sadar gak sih kalo lo beda banget? " jawab Yuna.

Yang di maksud Yuna itu adalah rambut Sullyoon, Sullyoon memotong rambutnya menjadi sebahu, yang awalnya dia tidak memiliki Bangs Hair, sekarang punya dengan panjang sedagu yang terbelah tengah.

" Emang kenapa sih? " tanya Sullyoon kembali dengan wajah kebingungan.

" Rambut lo kenapa jadi pendek? " tanya Yuna balik.

" Ya emang kenapa?, kan gue yang potong kenapa kalian yang kaget sendiri?, aneh. " jawab Sullyoon.

" YANG JADI MASALAHNYA LO JADI CUTE BANGET ANJRIT, GEMES GUE LIATNYA! " ucap Yuna lalu mengunyel-unyel pipi Sullyoon.

" AISH, GOBLOK, SAKIT ANJG! " geram Sullyoon.

Yuna tidak mempedulikan ucapan Sullyoon, dia lanjut mengunyel-unyel pipi Sullyoon.

" SAKIT BANGSAT! " ucap Sullyoon lalu menampar pelan Yuna.

" Anjrit, jahat bener lo! " ucap Yuna kesal, padahal Sullyoon tidak menampar dengan keras.

" Itu salah lo ya Sat!, siapa suruh ngunyel-ngunyel pipi gue, sakit tolol! " ketus Sullyoon kesal.

" Abisnya lo kalo rambut pendek gemesin sih, semua pasti ngerasa gemes ngeliat lo, Jisung juga pasti ngerasa gemes. " jawab Yuna.

PERJODOHAN || Jisung [ NCT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang