Hari ini hari minggu, pastinya sekolah Sullyoon libur, dan seperti biasa, Sullyoon sekarang lagi rebahan dikamar nonton film sambil nyemil.
Tapi kalo hari libur, gak ada yang namanya hari libur buat Sullyoon, ada aja masalahnya.
Tiba-tiba muncul notifikasi dari hp Sullyoon, dia dichat sama Haechan.
Kak Echan
YOON
WOY
HEH
CIL
JAWAB
OYSullyoon
Kenapasih kak?, orang lagi enak² nonton diganggu.Kak Echan
ELAH BOCIL NONTON MULU
PACAR LO
DIA TAWURAN SAMA GENGNYA SI AYEN AYEN ITU WOYSullyoon
Bangke
INI KENAPASIH SETIAP GUE LIBUR ADA AJA MASALAHNYA TAI
SHARELOCKKak Echan
📍Jl.XxxxSullyoon
Otw.Kadang Sullyoon heran, bener-bener gak diizinin buat libur.
Sullyoon langsung siap-siap, gak pake ngabarin Wony, sama Yuna, kelamaan, biasanya juga dateng sendiri karna dikabarin sama Haechan.
Setelah sampai ditempat Jisung, dia langsung buru-buru menghampirinya.
Bener aja, Ayen sama Jisung sama-sama bonyok semua.
" HEH LO BERDUA!! " teriak Sullyoon.
" Waduh Yoon, jangan tiba-tiba jadi preman gitu dong, mereka lagi tawuran lo tiba-tiba teriak ala-ala preman apa gak ketar-ketir mereka. " celetuk Jihoon.
" Bacot ae lo bangke! " sahut Haruto dengan memukul dada Jihoon.
" Sakit cok! " jawab Jihoon kesakitan.
" Sssstttt! Diem. " ketus Haechan.
" Kalian berdua ngapain tawuran hah?!, mau jadi apa begitu?!, kalian pikir keren?!, kebiasaan! Kalian tuh dulu deket banget kenapa jadi musuhan gini sih?! Apa faktornya yang bikin kalian musuhan gini?! " omel Sullyoon, Jisung sama Ayen cuman nunduk dengerin aja.
" Heh?!, kalian dengerin gak sih?! " bentak Sullyoon.
Jisung sama Ayen ngangguk aja.
" Ngangguk-ngangguk, tapi masih diulangin! Kalo dinasehatin sekali tuh dengerin! " bentak Sullyoon lagi.
" Kalian tuh- "
" Iya Yoon, iya, kami salah, maaf, gak diulangin lagi, janji. " ucap Ayen yang udah bosen ngedengerin omelan Sullyoon yang gak ada habisnya.
" Janji-janji, kalo sampe gak ditepatin awas aja!, gue bakal- "
" Engga diulangin lagi Yoon. " jawab mereka berdua dengan kompak.
Sullyoon menatap mereka sinis beberapa saat, agak gak percaya soalnya.
" Ck, yaudah iya dimaafin, kalian yang akur!, gue cape tau gak?, tiap libur ada aja acaranya. Gue mau istirahat tuh jadi gabisa!, setiap libur ngurusin inilah itulah, gue mau nonton aja kejeda. Kalo sampe kaya gini kejadian lagi, gak bakal gue dateng misah kalian, mau kalian bonyok sampe modelan gimana gak peduli gue. " omel Sullyoon yang kesekian kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN || Jisung [ NCT ]
Mistério / SuspenseSeorang gadis, bersekolah di sekolahan " MILLENIUM SCHOOL " yang berusia 17 tahun dan sudah menginjak kelas 11. Gadis itu di jodohkan dengan teman masa kecilnya yang sudah mempunyai pasangan. Awalnya mereka tidak setuju dengan perjodohan ini, tetapi...