Sullyoon bangun di pagi hari, hari ini cuaca mendung, sepertinya langit tau suasana hati Sullyoon.
* Nanti gue kalo udah gaada gimana ya? *
( Batin Sullyoon. )Sullyoon menghembuskan nafas pelan.
Sullyoon beranjak dari tempat tidurnya, dan segera mandi.
Selesai mandi, Sullyoon menuruni tangga dan pergi ke arah dapur.
" Sullyoon, hari ini mau makan apa? " tanya Rose.
" Eh, mama belom masak? " tanya Sullyoon balik.
" Belom. " jawab Rose singkat.
" HEHE, KALO GITU SULLYOON MAU MIE PEDES!! " ucap Sullyoon dengan semangat.
Rose memutar bola mata malas.
" Kamu punya Maag loh! " tegur Rose.
" Kali-kali maa, Sullyoon juga udah lama loh gak makan pedes. " bantah Sullyoon.
* Boong sih. *
( Batin Sullyoon. )" Yaudah, tunggu bentar. " ucap Rose lalu beranjak dari duduknya dan berjalan menuju dapur dan memasak makanan.
Sullyoon duduk di sofa dan memainkan handphone nya.
Sullyoon tiba-tiba merasa sesak, paru-paru nya sangat sakit, sulit untuk mengatur nafasnya.
Sullyoon buru-buru ke kamarnya untuk mengambil obat, iya, Kanker Paru-paru nya kambuh.
Sullyoon memberantakan meja nya untuk mencari obat nya.
Untung saja ketemu, dia langsung meminum obat itu lalu duduk sebentar di tempat tidurnya.
Dia menetralkan nafasnya.
Setelah nafasnya normal kembali, dia menghembuskan nafasnya.
* Demi perlahan, gue kesiksa sama penyakit ini. *
( Batin Sullyoon. )* Jujur, gue lama kelamaan cape. *
( Batin Sullyoon. )Sullyoon kembali menuruni tangga, untuk makan.
Sullyoon melihat, mie yang di buatkan oleh Rose sudah jadi, dia mempercepat langkahnya.
" HOREEE, MAKASIH MAMAA, LOPYUUU!!! " ucap Sullyoon dengan riang.
" Dah, cepet makan. " ucap Rose singkat.
" Papa kerja ya? " tanya Sullyoon.
Rose mengangguk.
" Papa kamu ada meeting dadakan, jadi berangkat pagi-pagi tadi. " jawab Rose.
* Papa jarang banget ada waktu sama gue, padahal gue pengen ngajak sekeluarga jalan-jalan. *
( Batin Sullyoon. )" Oh gitu, oke. " ucap Sullyoon.
/ SKIP
Sullyoon selesai makan dan dia sekarang sedang berbaring di kamarnya dan memainkan handphone nya.
Saat sedang asik memainkan handphone nya, terdapat notifikasi muncul, itu chat dari Jisung.
Kak Jii~~
SullyoooonnnnSullyoon
Knp kakk?Kak Jii~~
Mau keluar jalan² gaa?, gue bosen:((
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN || Jisung [ NCT ]
Mystery / ThrillerSeorang gadis, bersekolah di sekolahan " MILLENIUM SCHOOL " yang berusia 17 tahun dan sudah menginjak kelas 11. Gadis itu di jodohkan dengan teman masa kecilnya yang sudah mempunyai pasangan. Awalnya mereka tidak setuju dengan perjodohan ini, tetapi...