Hari ini Sullyoon libur, karena hari Sabtu, dia sedang berbaring di tempat tidurnya dengan memainkan handphone nya, lalu Rose datang membuka pintu kamar Sullyoon.
" SULLYOON! " teriak Rose.
" Apasih ma, gausah teriak-teriak Sullyoon ga budeg. " jawab Sullyoon kesal.
" Gaun yang waktu itu kamu ke butik sama Jisung mana? " tanya Rose.
" Tuh di lemari, di rak paling atas. " jawab Sullyoon.
Rose mendekati lemari Sullyoon, Rose membuka lemari Sullyoon lalu membuka rak paling atas.
Rose mengambil gaun yang waktu itu Sullyoon pergi dengan Jisung ke butik, lalu melihatnya.
( Gambaran gaun nya ↓↓ )
Gaun nya Cantik, tidak terlalu ramai, dan Sullyoon menyukainya.
" Ini gaun nya di siapin sekarang, kalo kamu lupa, besok kamu sama Jisung udah tunangan. " ucap Rose.
Sullyoon seketika melotot dan melirik ke arah Rose seakan tak percaya.
" Hah?, beneran? " tanya Sullyoon.
" Iya. "
Sullyoon langsung merebut gaun itu dari Rose lalu mempersiapkan nya serta aksesoris nya.
Selesai mengurus lakaian nya untuk acara Pertunangan nya besok, dia turun ke bawah untuk membuat mie.
Tapi saat hendak menginjak satu anak tangga, dia mendengar suara berisik dari bawah, sepertinya ada tamu.
Sullyoon tidak terlalu mempedulikan nya, Sullyoon lanjut turun ke bawah karena dia sudah kelaparan.
Saat turun dia menyadari bahwa tamu di rumahnya itu adalah keluarga Jisung.
Sullyoon merasa sedikit malu, karena dia turun hanya menggunakan celana pendek lalu kaos putih.
Sullyoon langsung kembali ke atas untuk berganti pakaian lalu bersalaman dengan keluarga Jisung baru dia membuat mie.
" Sullyoon ga lo kasih tau Jae?, kalo gue dateng kesini? " tanya Taehyung.
" Bini gue udah gue suruh kasih tau kok. " jawab Jaehyun lalu melirik Rose.
" Oh, aku lupa hehe.. " ucap Rose tanpa ada rasa bersalah.
Jaehyun hanya menghembuskan nafas pelan, istrinya yang satu ini memang pelupa.
Sullyoon kembali turun ke bawah selepas dia berganti baju jadi pakaian yang panjang.
Sullyoon hanya menggunakan kaos berwarna putih itu tadi, lalu menggunakan celana Jogger berwarna hitam di sertai jaket hitam.
Sullyoon mendekati orang tua Jisung dan bersalaman, setelah itu hendak pergi ke arah dapur.
" Eh, Sullyoon mau kemana? " tanya Jisoo.
" Mau masak mie tan. " jawab Sullyoon.
" Lah Chaeyoung ga masak? " tanya Jisoo kepada Rose.
" Mager gue. " jawab Rose dengan santai.
" Yaudah, Sullyoon permisi dulu tan. " ucap Sullyoon dengan sopan.
" Sullyoon mau di temenin Jisung gaa? " tanya Jisoo.
" Gausah deh tan, nanti ngerepo- "
" Sung, kamu temenin Sullyoon masak sana, kasian sendirian. " ucap Jisoo dan menatap Jisung.
Jisung hanya menangguk lalu beranjak dari duduknya dan berjalan ke arah Sullyoon.
" Ayo katanya mau masak? " tanya Jisung.
" O-oh iya, ayo. " jawab Sullyoon.
Mereka berdua akhirnya berjalan menuju dapur.
Mereka sampai di dapur Sullyoon mengambil mie sedangkan Jisung duduk di meja makan.
" Kak Ji udah makan? " tanya Sullyoon.
" Belom, kenapa? " jawab Jisung.
" Aku buatin juga ya kak! " ucap Sullyoon.
" Terserah. " jawab Jisung.
Sullyoon mengambil dua mie Rendang, lalu dia merebus air.
Saat menunggu air mendidih, Sullyoon mengambil handphone nya.
Sullyoon menghubungi Rose, apa dia perlu membuatkan Keluarga Jisung makanan juga?
Sullyoon
Maa
Om Taehyung sama tante Jisoo di buatin makanan juga gaa?Saat mendengar handphone Rose mendapatkan Notifikasi, Rose membuka handphone nya dan membacanya.
" Ini anak gue nanya, kalian mau di masakin makanan juga atau ga? " tanya Rose.
" Duh gausah deh, takut ngerepotin. " jawab Jisoo.
" Gapapa kok, jadi mau atau gak? " tanya Rose kembali.
" Terserah aja deh. " jawab Jisoo.
Rose mengangguk paham, lalu dia menjawab chat dari Sullyoon.
Mamaaaa
Buatin jg deh Yoon.
Kamu mau masak apa?Sullyoon
Nasgor?Mamaaaa
Iya deh buatin Nasgor aja.Sullyoon
OkehDan akhirnya Sullyoon membuat mie sekalian membuat Nasgor juga.
" Kak, kak Ji bisa tolongin Sullyoon buat motongin bawang merah sama bawang putih? "
" Sekalian siapin nasi nya sepiring, kalo kurang tambahin setengah piring aja. " ucap Sullyoon.
" Bisa aja, emang lo mau buat apa? " tanya Jisung.
" Mau buat Nasgor. " jawab Sullyoon.
" Katanya cuman buat mie? " tanya Jisung kembali.
" Sekalian buat semuanya. " jawab Sullyoon.
Jisung hanya mengangguk lalu segera menyiapkan bahan-bahan untuk membuat Nasgor.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN || Jisung [ NCT ]
Bí ẩn / Giật gânSeorang gadis, bersekolah di sekolahan " MILLENIUM SCHOOL " yang berusia 17 tahun dan sudah menginjak kelas 11. Gadis itu di jodohkan dengan teman masa kecilnya yang sudah mempunyai pasangan. Awalnya mereka tidak setuju dengan perjodohan ini, tetapi...