01 - Keluarga Nagi

2.9K 211 13
                                    

[DON'T FORGET TO COMMENT AND KLIK STAR🌟]






Keluarga Nagi sangat amat memberi kebebasan kepada anak tunggalnya bernama Nagi Seishiro. Apapun yang dilakukan anaknya tidak pernah dilarang, kecuali beberapa hal yang diluar nalar selagi tidak membahayakan diri sendiri dan keluarga.

Bermain game adalah salah satu bagian dari laki-laki bernama Seishiro itu, bahkan hingga lupa waktu.

Orang tuanya tidak pernah memarahi dengan syarat tidak meninggalkan sekolah dan memiliki nilai yang cukup untuk masuk universitas nanti.

Saat ini Nagi Seishiro duduk di bangku kelas 11. Ia terkenal karena salah satu orang yang paling berpengaruh di ekstrakurikuler sepak bola, salah satu hobinya adalah bermain bola. Hanya memiliki beberapa teman, karena menurut seorang Seishiro berinteraksi dengan orang-orang sangat menyebalkan.

Banyak yang mengira Seishiro adalah nama marga, namun sebenarnya Nagi adalah nama marga. Tapi banyak yang memanggilnya dengan nama Nagi dari pada Seishiro dan ia tidak keberatan dengan itu, 'Nagi memang lebih keren' panggil saja aku itu.

"Mamah sama Papah pindah pekerjaan."

Suasana meja makan itu tenang seperti biasanya.

"Makan sendirian itu menyebalkan." Ketus Seishiro sambil mengunyah makanannya.

"Nah itu yang kami pertimbangkan, tapi sepertinya ada cara untuk mengatasi itu." Ucap sang Ibu sambil tersenyum.

"Apa kamu masih ingat dengan Tsukiyama-san?"

"Tentu, Ayah Tsuki yang selalu memberi ku uang jajan tambahan. Sudah lama tidak bertemu tapi dia tetap baik seperti biasanya."

"Besok dia akan kemari, Papah dan mamah akan bekerja padanya. Kamu harus baik kepada mereka." Jelas Papah Nagi berterus-terang.

"Tentu saja Pah, mereka kan baik kepada keluarga kita, terutama aku hehe..."

"Jelas kamu selalu dikirim uang oleh Tsukiyama dan menganggap mu sebagai anaknya, mereka sangat baik."

Tsukiyama Haru adalah sahabat baik dari Nagi Kawa alias ayah Nagi Seishiro. Sejak kecil ia selalu diajak kemanapun ayahnya pergi.

"Bantu Mamah dan Papah bersihkan kamar ya."

"Oke"

Setelah makan malam, mereka bertiga membersihkan kamar alias kamar orang tua Seishiro.

"Barang-barang kalian kemana?" Tanya anaknya sambil mengelap meja rias mamahnya.

"Ini di dalam koper."

"Haaaaaaaaa? Empat koper?"

"Iya, kami akan berada di kapal pesiar cukup lama Nagi, kamu jaga diri baik-baik."

"Huftt~ yang benar saja! Menyebalkan!" Ucapnya sambil cemberut.

"Lantas untuk apa kita membersihkan kamar ini?" Lanjutnya.

"Ayah Tsuki menitipkan anak gadisnya disini, Tsukiyama Azayaka." Sahut Mamahnya.

"HEEEEEEEEEE~ AZAYAKAAAA
I-ITUUUU?"

'Cih menyebalkan - Nagi Seishiro'

LIFE WITH NAGI SEISHIROTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang