⚠️⚠️Warning!! Warning!!⚠️⚠️
Cerita ini banyak kekurangan, plot hole, typo bertebaran, belum lagi kesalahan grammar dan gaya penulisan yang berubah sesuai mood yang nulis__aku.
Take your chance and leave buat yang pengen cerita wow dan perfect, karena nggak mungkin didapetin disini.
Aku buat ini cuma buat seneng-seneng aja jadi mari kita sama-sama having fun.
▪️▪️⚫️⚪️⚫️▪️▪️
Hari ini Kath terlambat pulang karena terlalu asik bermain dengan kucing di belakang gedung Bahasa.
"Hi" sapa Jazz yang langsung ikut berjongkok di sebelah Kath "gue cariin di tempat biasa belum ada jadi gue cari kesini" katanya, menjelaskan tanpa diminta
"Hi, Jazz!!"
"Eum, sore ini pulang bareng gue, mau?"
Kath menggeleng, "gue udah ada jemputan"
Jazz memasang wajah kecewa "kalo gue ajak lo jalan malem ini, mau?"
"Mau kemana emang?"
Jazz menahan senyum, "Makan aja paling sama night drive, terserah lo sih. Mau cari buku ke gramed atau temenin lo cari apa kek gitu"
"Lah, kok jadi terserah gue??" Kath bingung tapi tertawa juga karena melihat muka malu Jazz
Jazz menggaruk tengkuknya, "Jam 7 ok?"
Kath mengangguk, "Okay"
"Siip" Jazz jadi salting sendiri padahal Kath malah biasa aja "Err kalau gitu, gue duluan ya?"
Lol, tumben. "Alright, bye Jazzy!"
Jazz langsung kabur untuk menutupi muka dan telinganya yang memerah "Argh, dasar bego, Malu-maluin aja" Jazz mengomel sepanjang jalan ke parkiran mobil.
▪️▪️⚫️⚪️⚫️▪️▪️
Sama seperti malam-malam sebelumnya di tanah air, matahari yang terang itu harus terbenam dulu, hari jadi gelap dan jadilah malam entah terlihat atau tidaknya bulan dan bintang.
Jazz sedang tidak mau memikirkan tentang konteks ribet dan ilmiah dari proses pergantian hari karena kepalanya sudah ribet dari tadi. Sejak dia memberanikan diri mengajak Kath jalan berdua. Apakah ini bisa dibilang date?
Ooohh, he must be crazy. Nggak kebayang banget dia bakal salah tingkah begini cuma karena sebuah date. Sok ngide banget dia tadi ngajak Kath keluar padahal hatinya belum siap, Jazz harus konsultasi sama siapa ini ya Tuhaannn 😞 😞 .
KAMU SEDANG MEMBACA
Kwangya High [ ✓ ]
Fanfiction[ completed + bonchap ] "And suddenly, we're a memories. A fvcking dumbly dumb one." ____J FF Aespa x NCT pertama akuuu, mohon dimaklumi buat semua kekurangannya karena aku bikinnya ogah-ogahan, semau aku, jadi banyak banget kurangnya. Cuma iseng s...