PROLOG
Sebenarnya apa sih itu CINTA? banyak orang mengatakan bahwa dia mencintai seseorang. Tapi semakin jauh, rasa itu seperti memudar dan merubahnya sebagai nafsu serta obsesi, tapi tidak jarang juga yang akhirnya memutuskan untuk saling hidup bagai orang asing setelah kisah lama terjalin. Kehidupan adalah sebuah pencarian dalam menemukan kisah bahagia, tidak ada orang yang ingin memiliki kisah buruk sekalipun kisahnya telah digariskan seperti itu.
Amara Cristalia, nama indah yang memiliki arti Kecantikan yang abadi dan berharga bagaikan kristal dengan nilai jual yang tinggi. Setidaknya ada hal yang bisa Amara syukuri dari hidupnya, yaitu 'nama'. Dia memang bukan orang beruntung yang lahir dari keluarga harmonis, memiliki kedua orang tua yang lengkap dan pekerjaan yang bisa di banggakan. Amara hanyalah seorang gadis yang memperjuangkan dirinya sendiri, lahir dari seorang perempuan yang harus Amara sebut Ibu, padahal tidak ada sedikitpun perilakunya yang menggambarkan seorang IBU.
Sejak kecil, Amara hanya dekat dan tinggal dengan neneknya. Sesekali ibunya pulang, tapi dalam keadaan yang tidak bisa Amara sebut sebagai seorang Ibu, di antarkan sebuah mobil dalam keadaan mabuk berat, pakaian seksi yang berantakan dan banyak hal buruk lainnya hingga semua orang yang tinggal di area rumah mereka tidak nyaman. Akhir dari semua kisah itu, juga akhir dari pertemuan dengan ibunya adalah saat neneknya meninggal dunia tatkala Amara menginjak umur 15 tahun.
Awalnya Amara berpikir dia akan bahagia jika bersama ibu kandungnya, tapi ternyata Tuhan tidak pernah mengijinkan Amara bahagia di sebelah ibunya. Dia menikah dengan seorang pria kaya, meninggalkan Amara di rumah itu sendirian hingga hari ini umur Amara sudah menginjak 20 tahun.
Bagaimana seorang anak gadis tanpa kasih sayang kedua orang tuanya saat bertemu dengan pria yang baik, Amara berada di posisi itu saat dia bertemu dengan Reksaga Savero. Cowok paling populer di kampusnya, sebagai anak kelas beasiswa, Amara sangat jauh berbeda dengan Reksaga yang memiliki segalanya, kekayaan serta wajah yang tampan. Ketertarikan itu semakin besar, rasa cinta yang tidak pernah Amara pelajari akhirnya datang mendebarkan jantungnya saat Reksaga juga memberikan reaksi yang sama pada Amara.
Hubungan mereka sudah berlangsung selama kurang lebih satu tahun, tapi Amara merasa bahwa hubungannya tidak lagi berada di tahap hubungan sehat, semua mengatakan kata TOXIC RELATIONSHIP. Amara sendiri bisa menyimpulkan bahwa hubungannya dengan Reksaga bukan lagi hubungan yang sehat, melainkan Toxic Relationship.
Reksaga Savero berada di tingkatan lebih atas daripada Amara, dia sudah di tingkat tahun ketiga sekarang, sedangkan Amara masih berada di tahun kedua. Hubungan mereka juga diketahui semua orang, tidak ada yang mengenal Amara hingga Amara berhubungan dengan Reksaga yang sekarang menjabat sebagai Ketua Senat Mahasiswa.
Main Cast
1. Reksaga Savero
Ketua Senat Mahasiswa Universitas Chandrawana - Fakultas Hukum
2. Amara Cristalia
Anggota Senat Mahasiswa Universitas Chandrawana - Fakultas Hukum
#Repost
KAMU SEDANG MEMBACA
MILKSHAKE| Give Me More Your Life✓
Romance[END] Warning 21+ "Sayang... kamu kan tau kalau aku masih punya video kita." "Aku mohon jangan lagi." "Aku bisa sebar dan semuanya akan tahu bagaimana kamu. Bukannya lebih baik kamu mengikuti alur hidupmu. Tidak akan ada yang berubah Ra..." Amara Cr...