Bab 22. Seductive

7.4K 130 7
                                    

Amara duduk di antara yang lain untuk mengikuti screening staff muda senat mahasiswa tahun ini, sebagai mahasiswa baru walaupun sebenarnya banyak yang bukan mahasiswa baru, tapi kebanyakan mahasiswa baru yang sedang ambis-ambisnya di organisasi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Amara duduk di antara yang lain untuk mengikuti screening staff muda senat mahasiswa tahun ini, sebagai mahasiswa baru walaupun sebenarnya banyak yang bukan mahasiswa baru, tapi kebanyakan mahasiswa baru yang sedang ambis-ambisnya di organisasi. Setelah menyerahkan berkas, nama Amara berada di papan pengumuman untuk mengikuti screening pada hari ini, dua tiga hari setelah pengumuman, Amara harus datang pada jam makan siang untuk mengikuti seleksi terakhir.

"Gue denger, cuma 8 orang yang bakal kepilih jadi staff muda senat. Gila aja sebanyak ini, bakal buang berapa orang."

"Ini masih hari pertama screening, gue lihat di papan aja ada sekitar 80 orang sampai lusa screening nya."

"Buang 72 orang."

"Masalahnya juga menjamin banget kan karena ada anak pemilik yayasan."

"Kak Reksa maksudnya?."

"Siapa lagi, beruntung banget senat mahasiswa ada kak Reksa, semua kegiatannya lancar, apalagi soal anggaran."

"Kayaknya bakal jadi ketua di tahun berikutnya."

"Jelaslah, siapa yang nggak milih kak Reksa coba."

Perbincangan mereka cukup keras untuk Amara dengarkan, siapapun yang lolos kali ini Amara tidak terlalu peduli. Dia hanya mencoba, bukan berarti Amara harus lolos karena dia mengenal Reksaga.

"AMARA CRISTALIA!." Panggilan nama Amara membawa gadis itu beranjak dari duduknya dan masuk kedalam.

Meja nomor 3, Amara berjalan kesana dan duduk didepan seorang wanita yang terlihat tidak bersahabat sama sekali.

"Oke selamat datang, Perkenalkan namaku Sandra dari ketua komisi 4, aku yang akan memandu kamu mengikuti screening hari ini. Tidak perlu gugup, kita bahas santai aja, waktu kamu 15 menit dari sekarang, silahkan perkenalkan diri."

"Terimakasih banyak kak, nama saya Amara Cristalia biasa dipanggil Amara. Saya dari Fakultas Hukum semester satu. Hobi membaca buku, mendengarkan musik, menonton film. Kesibukan saat ini kuliah, kerja part time di cafe."

"Maaf memotong, kamu kerja part time? Kenapa daftar? Kamu tau kan kalau organisasi itu sibuk?."

"Tau kak, alasanmu daftar apa?."

"Agar mendapatkan pengalaman di luar kuliah dan kerja kak."

"Kamu bisa ikut tahun depan lagi setelah tidak kerja."

"Saya akan tetap bekerja kak. Saya butuh uang."

"Kalau begitu jangan daftar organisasi, kamu bisa bekerja saja."

"Maaf kak."

"Dengar, semua orang tau kalau aku itu sangat detail apalagi soal staff baru khususnya staff muda. 8 orang sedikit, sehingga dari anggota yang sedikit itu, aku harap semuanya bisa menguntungkan, semuanya bisa membantu dan mendapatkan pengalaman yang lebih dari cukup. Kalau kamu nggak serius, seharusnya sejak awal jangan pernah daftar."

MILKSHAKE| Give Me More Your Life✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang