~♥~Pesta

3.6K 223 14
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






Sudah hari ke lima Kia menjadi manajer sementara untuk Viona, saat ini ia tengah menunggu Viona selesai pemotretan di ruang ganti.

Kia juga sudah menyiapkan makan siang untuk Viona yang dibelinya tadi.

Selang beberapa menit Viona datang ke ruangan setelah pemotretan selesai.

"Huh, sorry nunggu lama," kata Viona seraya duduk di kursi yang ada di sana.

"Gapapa kok. Oh ya, ini aku beliin kamu makan siang," kata Kia sambil memberikan makanan tersebut.

Viona menatap makanan yang diberikan Kia. "Makasih," ujarnya pelan.

"Manajer gue udah sembuh," ucap Viona di sela-sela ia tengah memakan makanannya.

"Oh ya, bagus dong." Kia terlihat senang mendengar kabar itu

"Iyah, jadi mungkin ini hari terakhir lu jadi manajer gue."

Kia mengangguk mendengar perkataan Viona. "Mmm syukurlah manajer kamu bisa kembali bekerja, aku mau ucapin makasih untuk pengalamannya," ucapnya.

"Yang harusnya bilang makasih itu gue, berkat lu gue bisa jalani pemotretan dengan baik."

"Berkat kamu juga aku jadi punya pengalaman. Jadi kita sama-sama berterimakasih." Kia tersenyum manis kepada Viona.

Viona tersenyum tipis membalasnya.

♡♡♡♡

Akhirnya Kia dan Viona pulang setelah selesai bekerja. Viona mengantarkan Kia menggunakan mobilnya.

"Makasih banyak ya Vin," kata Kia sebelum melepas sabuk pengamannya.

"Makasih juga," balas Viona. "Oh iya, Kia," lanjut Viona yang memberhentikan gerakan Kia saat ingin membuka pintu mobil.

"Hmm?" Kia menaikan satu alisnya.

"Besok ... hari ulang tahun gue. Kalau lu mau, lu bisa datang ke acara ulang tahun besok malam."

"Serius?! wahh aku pasti datang," ujar Kia dengan antusias.

"Okeh, besok malam bakal ada orang yang jemput lu."

Setelah Viona mengatakan perkataan itu, Kia pun turun dari mobil dan Viona melajukan mobilnya menjauh dari rumah Kia.

♡♡♡♡

Semalam saat Kia sampai rumah ia langsung tertidur tanpa mencuci muka ataupun mandi, Kia kelelahan hingga ia langsung tertidur. Dan pagi harinya, Kia sudah berada di toko membantu ibunya.

Karena tidurnya yang pulas semalam, ia bisa bangun pagi dan membantu ibunya.

Sebenarnya Kia kepikiran dengan pesta ulang tahun Viona yang akan diadakan malam ini, dirinya bingung harus mengenakan pakaian seperti apa, tidak mungkin kan Kia datang menggunakan kaos dan celana jeans.

PENGASUH UNTUK EGGI ( Completed ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang