nininja / 07

4.9K 734 52
                                    


Author pov.

"Issh kalah terus" Jennie berdecak kesal begitu dia kalah untuk kedua kalinya dalam bermain PlayStation bersama Lisa.

"Hahaha fokus Nini fokus" Lisa tertawa.

"Nini sudah fokus Lili, ini pasti karena Lili curang kan? Ayo mengaku sekarang" Jennie melayangkan tatapan kucingnya.

Lisa menggeleng, tawanya semakin keras melihat Jennie tidak terima dengan kekalahannya.

"Hahaha akui saja Nini tidak bisa bermain, hahaha kasian sekali" ledek Lisa.

Jennie meletakkan stick PS di atas meja, melipat kedua tangannya dan memukul pundak Lisa.

Puk

"Menyebalkan, Lili menyebalkan!" Kesal Jennie lalu mengigit lengan Lisa.

"Aaahkk aawh s-sakit Nini" Lisa mendorong kening Jennie dengan telunjuknya.

"Nini kesal!" Pekik Jennie dan menekuk wajahnya.

"Ssh suaramu seperti kaleng bekas Nini, sangat berisik" Lisa menutup telinganya.

"Aaaaaaak!" Jennie kembali berteriak.

"Aigoo dasar gadis nakal" Lisa menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Hei kenapa Nini berteriak?" Eomma Kim datang membawa buah yang sudah di potong-potong di atas piring.

"Lili menyebalkan Eomma, Lili meledek Nini" Jennie mengerucutkan bibirnya, mendekati Eomma nya tidak mau dekat-dekat dengan Lisa.

"Kkkhh dasar tukang mengadu. Wleek" Lisa menjulurkan lidahnya, mengambil potongan buah semangka dan memakannya.

"Lihat Eomma, lihat Lili, menyebalkan sekali" adu Jennie.

"Kau lebay Nini, biasa saja tuh" Eomma Kim terkekeh.

"Issh Eomma.. kenapa memihak Lili, tidak sayang Nini lagi ya" Jennie mencebikkan bibirnya.

"Sst ini makan dulu buah kesukaan mu Nini, jangan cengeng" Eomma Kim menyumpal mulut Jennie dengan strawberry.

"Eomma juga menyebalkan, Nini merajuk!" Jennie memunggungi Eomma Kim, pipinya menggembung mengunyah strawberry.

"Dasar tukang merajuk" Eomma Kim mencolek pinggang Jennie.

"Issh jangan sentuh sentuh Nini" Jennie menggeser bokongnya.

"Biarkan saja Eomma, konon katanya kalau orang yang suka merajuk wajahnya akan berubah menjadi singa betina" kata Lisa yang tentu saja berbohong.

"Aah jinjja? Waah ngeri sekali. Eomma jadi merinding" Eomma Kim mengikuti drama Lisa.

Jennie yang mendengar itu tentu menjadi takut, dia memainkan jemarinya lalu dengan perlahan menggeser bokongnya kembali mendekati Eomma Kim.

"Ya Eomma, aku juga merinding sekarang. Apalagi ada seorang gadis nakal yang merajuk saat ini, mungkin sebentar lagi wajahnya akan berubah menjadi singa betina Eomma" kata Lisa.

"Takut sekali, peluk Eomma Lisa-yaa" Eomma Kim memeluk tubuh Lisa.

"Ssh aku juga takut Eomma" Lisa memeluk erat tubuh Eomma Kim.

Jennie? Gadis nakal itu sudah mencebikkan bibirnya kebawah, ingin menangis karena takut akan berubah menjadi singa betina.

"A-aniya Eomma, Lili, Nini mmph tidak jadi merajuk. Nini tidak merajuk" Jennie gemetaran, meremasnya baju Eomma Kim sangking takutnya dia berubah wujud.

Eomma Kim tertawa di dalam hati, putrinya itu terlalu polos pikirnya.

"Kkkhh Nini-ku menggemaskan sekali" batin Lisa terkekeh.

"Hmmp- Nini tidak merajuk! Nini tidak merajuk hiksss.." Jennie menangis ketakutan.

Eomma Kim melepaskan pelukannya, dia menjadi tidak tega melihat putri manjanya menangis.

"Sssh iya iya, Nini tidak merajuk" Eomma membawa Jennie kedalam dekapannya.

"Hiksss t-takut eomma, Nini hiks takut jadi singa betina huwaaaa.." isak Jennie memeluk erat tubuh Eomma Kim.

"Hayoloo, Nini jadi singa betina hayoo" Lisa masih menakuti-nakuti.

"Huwaaaa Eomma! Nini tidak mau jadi singa betina huwaaaa takut hiksss Nini takut.." tangisan Jennie semakin kencang karena semakin Lisa menakut-nakutinya.

"Sssh tidak tidak, itu hanya bercanda. Ssshh anak cantik Eomma" Eomma Kim mengusap-usap punggung Jennie.

"Itu benar Eomma, sebentar lagi Nini pasti akan berubah. Rrrwww!" Lisa pura-pura mengigit lengan Jennie.

"Lisa" Eomma Kim mencubit pinggang Lisa.

"Hahahaha lucu sekali hahahaha, umumumu kiyowoo sekali tunangan ku" Lisa tertawa menguyel-uyel pipi mandu Jennie.

"Aaaaaak Lili jahat! Nini tidak suka huwaaaa Eomma Nini kesal hikss Lili sangat menyebalkan" Jennie memukul tangan Lisa.

"Hisshh kalian ini, membuat kepala Eomma pusing saja" Eomma Kim memijit pelipisnya.

"Kasian sekali sebentar lagi Nini akan menjadi singa betina, iiihh takut" Lisa berdiri bersiap-siap untuk kabur.

"Huwaa- hmmph!" Lisa menutup mulut Jennie lalu setelah itu lari takut di amuk Eomma Kim.

"Lalisa Manoban!"

"Hahahaha maaf Eomma Kim yang cantik!" Tawa Lisa sangat senang mengisengi Jennie.

•••

Gemesss!💖

Gemesss!💖

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

tbc

09/04/23

Hahaha yang satu iseng yang satunya lagi cengeng 😭😂

Vote komen lanjut.

nininja [Jenlisa]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang