nininja / 08

4.6K 691 31
                                    


Author pov.

Seminggu ini Jennie menjadi gadis yang baik, menuruti ucapan Lisa tidak pernah lagi keluar dari rumah. Dia hanya di rumah dan jika ingin keluar Lisa yang akan menemaninya.

Tapi dalam seminggu ini Jennie mulai bosan berada rumah, dia tidak betah dan ingin keluar tanpa ada yang menemani.

Kegiatannya di rumah sangat membosankan, makan, tidur, mandi, menggambar, bermain bersama anjingnya yang bernama kuma, menonton, berenang di kolam, dan bermain sepeda di halaman rumah rumah yang sangat luas.

Beda jika keluar rumah, dia bisa melakukan banyak hal yang dia inginkan.

Meskipun mempunyai banyak uang di black card, Jennie tidak berselera membelanjakannya, dia lebih suka keluar rumah daripada mempunyai banyak uang di black card nya.

"Huhh, membosankan sekali" Jennie berbaring di atas sofa memandangi langit-langit.

"Padahal kalau aku keluar aku tidak akan hilang, Lili kan selalu mengawasi ku dari jauh. Huhhh" gumam Jennie menghela nafas berat.

"Lili sibuk terus, apa salahnya mengijinkan ku keluar agar aku tidak bosan di rumah. Huh, Lili tunangan yang tidak pengertian!" Jennie mendengus sebal.

Ddrrtt..

Jennie menatap ponselnya yang terletak di atas meja, mengambilnya lalu menekan tombol hijau.

Fiancé💛

"Hello my baby.." sapa Lisa.

"Ya Lili" sahut Jennie.

"Sedang apa Nini-ku saat ini?"

"Nothing" jawab Jennie dengan lesu.

"Wae? Apakah Nini sakit?"

"Aniya, Nini hanya bosan" Jennie mengerucutkan bibirnya.

"Menggambar saja agar tidak bosan, berenang atau menonton film?" saran Lisa.

"Huhh, Nini tetap bosan Lili. Itu kegiatan Nini dalam satu seminggu ini"

"Mmm bagaimana kalau Nini belajar memasak? Agar kalau kita menikah nanti Nini bisa membuatkan makanan yang enak untuk ku"

Jennie menggeleng, dia payah dalam urusan memasak.

"Tidak mau, kita mempunyai maid untuk memasak. Nini tidak mau belajar memasak, susah" Jennie cemberut.

"Kkkhh apa salahnya mencoba dulu, Nini?"

"Tidak mau" Jennie tetap menggeleng.

"Baiklah baiklah, Nini tidak akan memasak" Lisa tersenyum.

"Hemm"

"Aku akan melakukan meeting baby. Nanti aku akan menghubungi mu lagi, love you my fiancé"

"Love you too Lili honey" balas Jennie dan menghela nafas panjang setelahnya.

Tutt

"Nini sendiri lagi. Huhh.." Jennie mendesah menutup matanya.

Ting

Jennie melihat pesan teks dari temannya.

Irene

Jennie-yaa, aku mengadakan pesta ulang tahun ku nanti malam, ini khusu perempuannya saja dan tidak boleh ada pasangan.

Di apartemen ku jam tujuh malam. Kau akan datang bukan?

Jennie mengigit bibirnya setelah membaca pesan dari Irene, dia ingin datang tapi takut Lisa tidak memperbolehkannya.

"Isssh Lili menyebalkan!" Jennie mengacak-acak rambutnya frustasi.

-

"Jennie, sudah aku katakan jangan keluar dari rumah. Mengapa nakal sekali" Lisa memapah tubuh mungil Jennie ke arah kamar.

"Nini h-hanya hik ikut merayakan ulang hik tahun Ireneee hihihii" jawab Jennie.

"Kau mabuk Jennie, siapa yang mengajari mu untuk meminum alcohol?" Lisa mendudukkan Jennie di atas kasur, ia berdiri, melipat kedua tangannya sambil menatap tunangan nakalnya.

"Xixixii tidak tau wleek hihihi" Jennie menjulurkan lidahnya.

"Ck, menyebalkan sekali kau Jennie" kesal Lisa memijit pelipisnya.

"Aaah panas sekali Lili, Nini hik Nini panasss" Jennie merengek dan mencoba membuka pakaiannya.

"Yaaak- aisssh" Lisa menutup matanya begitu melihat Jennie membuat celana beserta dalamnya.


•••

Si cute 💖

Si cute 💖

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

tbc

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


tbc

10/04/23

Wkwkwk bayi mabok.

Vote komen lanjut.

nininja [Jenlisa]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang