alveryn 01

1.8K 36 1
                                    

HAPPY READING!!!
mohon maaf sering banyak revisi ya.. first time aku buat cerita waktu tahun kemarin tapi Hiatus Karena lagi lanjutin pendidikan.. buat sekarang aku bakal rajin update cerita.
jangan lupa kasih semangat kalian buat aku








PART SATU.

BRUMM...BRUMMM..

Suara deruan motor itu membuat beberapa orang memusatkan pandanganya ke arah gerbang .belasan motor mulai memasuki gerbang yang bertuliskan SMA NEPTUNUS membuat semua orang heboh atas kedatangan mereka DIVAIGLE itu nama mereka.

divaigle merupakan perkumpulan anak anak muda.awalnya hanya perkumpulan biasa tapi karna hobi mereka yang suka ikut balapan motor ,mereka membuat sebuah genk dengan nama divaigle.

divaigle itu genk motor yang sangat disegani di sekolah ini maupun kota ini anggotanya saja lebih dari 100 orang , yah.. mungkin sekitar 300 orang .itu pun mereka nggak satu sekolah anggotanya tersebar disekolah lain .hanya ada 15 anggota yang ada di sekolah ini termasuk ketua dan inti anggotanya.

jangan berfikir mereka hanya genk yang  selalu membuat kerusuhan dijalan,menggunakan kekerasan ataupun kriminal.

membuat kerusuhan? divaigle tidak akan membuat kerusuhan kalau tidak ada yang mengawali nya.

banyak genk lain yang membenci divaigle karena ketenaran.

sebenarnya mereka baik cuma fikiran orang saja yang bilang mereka jahat ,walau terkadang mereka suka bikin ulah lebih tepatnya berantem, balapan liar, merokok, emm apa lagi ya ? pokok itu.

satu bulan sekali mereka mengadakan bansos ke beberapa kota memberikan sumbangan kepada orang yang tidak mampu,panti asuhan, anak jalanan dan lain lain .tujuanya di bentuknya ini karena untuk mempererat tali persaudaraan mereka ,mereka itu seperti keluarga.walaupun sering melakukan hal hal yang aneh tapi mereka masih melakukan kewajiban mereka masing masing. seperti biasanya divaigle akan mengadakan acara seperti itu 2 bulan sekali,bagi anggota yang berbeda keyakinan mereka juga ikut membantu.

meskipun mereka berbeda kepercayaan mereka tetap menghargai satu sama lain itu lah apa arti pertemanan mereka.

"beuhh.. gila pangeran gue tuh!!"

"anjay .. suami gue lewat"

"stress semuaa"

"syirik aja lo !"

"masyaallah yang depen calon imam gue"

anggota divaigle mulai berjalan memasuki kelasnya masing masing dan disepanjang jalan pun hanya ada siswi yang sering menyoraki mereka,biasa artis !

" serasa jadi artis gue " ucap salah satu anggota divaigle.mendengarnya pun membuat teman yang berada disampingnya berdecak pelan.

" sok ganteng lo " sahut temanya .

"gue kan emang artis,iya nggak sayang " ucapnya lagi sambil mengusap kepala temanya.

"anjir .. jijik lo ! kamprett"

"muka sok ganteng lo yang bikin gue enek"

disisi lain hari itu juga ada seorang gadis yang sekarang berada di balkon kamar nya dengan muka kesal.

"putri anda telah dikeluarkan dari sekolah ini " gadis ini hanya menghembuskan nafasnya kasar,mendengar ucapan gurunya tadi membuatnya kesal .

apa yang dilakukam gadis ini ?

gadis ini baru saja dikeluarkan dari sekolahnya karena menampar adek kelasnya ,mentang-mentang anak kepala sekolah seenaknya aja ,siapa suruh nyari masalah denganya pakai nampar segala yaudah impasnya tampar balik .

ALVERYN [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang