HAPPYREADING!!
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•Part delapan belas.
Menunggu waktu kurang lebih 1 jam untuk memperbaiki mobilnya yang tiba-tiba mogok jadi Veryna hanya duduk sambil melihat mobilnya sesekali melihat jam di handphone nya.seseorang yang tadi menolongnya kini sudah duduk di sampingnya.
"nama lo siapa ? " tanya orang itu.
"gue " tanya balik Veryna sambil menunjuk dirinya.
cowok didepanya ini hanya tertawa menanggapi Veryna lalu ia mengulurkan tangan nya untuk berkenalan.
"iya lah,siapa lagi kalau bukan lo disini.gue Arghi ataran panggil aja Arghi "
awalnya sedikit ragu untuk berkenalan dengan orang didepanya ini,tapi dia juga baik telah membantunya.mau tak mau Veryna membalas uluran tersebut." ah..gue Veryna narea panggil aja Veryna."
pandangan Arghi melihat sekilas bed seragam Veryna lalu ia sedikit tersenyum.tapi apa arti senyuman itu?
"ternyata lo anak Neptunus ya " Veryna baru menyadari kalau dirinya masih pakai seragam sekolah.pantes ni cowok tau,batinya.
"lo dari sekolah mana ? " tanya veryna.
" gue dari sma Uranus "
"ternyata anak Uranus tapi tunggu bentar deh, gue kayak pernah tau ni cowok " ia masih mengingat-ingat wajah lelaki ini.bisa saja ia pernah bertemu di mana gitu!tapi nggak mungkin.
sedari tadi Arghi terus melihat Veryna tanpa henti kemudian ia menjentikkan jarinya di depan wajah Veryna." mikir apaan lo ? "
Veryna hanya menggelengkan kepalanya" enggak mikir apa-apa,btw lo juga anak motor? tapi kayaknya bukan deh tampang lo nyeremin kayak preman jangan-jangan lo preman lagi"
Arghi langsung tertawa mendengar ucapannya." bisa aja lo Ver, gue emang suka motor sport"
Veryna hanya ber-oh ria saja.
"thanks banget lo udah nolongin gue " ucap Veryna tulus."oke santai aja sama gue,gue juga beruntung banget hari ini ketemu cewek cantik kayak lo dipingggir jalan lagi " balas Arghi dengan tawanya.
"ngeselin banget lo!! nggak jadi ngatain baik "
"bagi nomer dong Ver " ucap Arghi.
Veryna memicingkan matanya curiga lalu ia bertanya " buat apa ? "
"nambah temen lah ver"
"oh,mana hp lo! nomer gue privat ya soalnya artis "Arghi memberikan ponselnya ke Veryna.setelah memberikan nomer ponselnya Veryna bangkit dari duduknya.
"mas !! " kebetulan sekali mobilnya selesai diperbaiki langsung saja Veryna dan Arghi menghampiri montir.
"makasih pak berapa semuanya? " tanya Veryna.
"udah dibayari sama mas Arghi mbk."
"udah sana pulang keburu malam "
"sekali lagi makasih banyak ghi udah bantuin gue,yaudah kalau gitu gue duluan... "
"hati-hati " setelah Veryna pergi Arghi menaiki motornya dan dibalik helm full face nya.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
keeseokan harinya, hari yang paling ditunggu siswa-siswi sma Neptunus kelas XI yaitu pergi ke bandung.seluruh siswa sudah berkumpul di lapangan sekolah sejak jam 5 tadi.kenapa harus jam 5 pagi? karena mereka menghindari kemacetan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVERYN [ ON GOING ]
Teen Fiction"veryna cuma milik alvega nggak boleh ada yang ambil!!" awal dari kisah seorang gadis yang dikeluarkan dari sekolahnya karena adik tingkatnya sendiri dan dipindahkan ke sekolah baru yang ternyata ia satu sekolah dengan adiknya,dan disitulah ia berte...