alveryn 13

409 19 0
                                    

HAPPYREADING!



















Part tiga belas.

"Semua itu gara-gara ketua lo div, gue tidur cuma 5 jam "Veryna masih saja meluapkan kekesalanya terhadap Alvega.

Radiv dan temanya juga ikut kaget melihat kekesalan veryyna.
" kakak lo habis ngapain sama bang Al al div ? " 

BUGHHHH!!

Radiv tak segan-segan memukul bahu Adi pakai tas nya.

"sakit anjengg! "

"otak lo bener dikit bisa nggak sih ! " kesal Radiv,temanya ini fikiranya terlalu 18+.

"gue kan cuma tanya " 

"pertanyaan lo nggak mutu!" 

"lo gadang? tidur cuma 5 jam lagi "

"gue bergadang ngerjain tugas kalo lo tahu " Radiv hanya ber-oh ria.

tak lama kemudian 5 anggota Divaigle datang Radiv dan temanya langsung menyapa mereka.

"pagi bang!!" sapa Adi

"pagi, siapa ni ? " tanya Kavero sambil melihat gadis yang ada dihadapan Radiv 

"kak Veryna bang " 

"oh Veryna " Kavero pun mendekati Veryna.

"pagi cantik!! " sapa Kavero ramah, Veryna yang disapa hanya memutar bola matanya malas.

nggak ketua nggak anggotanya sama aja.

"gue nitip ini sama Alvega " setelah memberikan itu ia langsung pergi tanpa melihat ke arah Alvega yang berada disampin Davi.

"tidur jam berapa tu anak ? "batin nya.

di kelas Diara dan Jessica tak berhenti tertawa melihat raut wajah Veryna yang baru saja datang.     
"muka lo kenapa anjirr kusut banget"

"gue ngantuk "ucapnya dengan wajah kesal yang masih terpampang jelas.

"lo tidur jam berapa ? " tanya Jessica.

"jam 2 " 

GILA!!!

"GADANG NGGAK NGAJAK " 

Gadang darimana ya Allah, Veryna pun langsung meletakkan tas nya. 

"gue tidur dulu ya nanti kalau bu Reya udah datang bangunin " kedua temanya hanya menganggukan kepala sambil mengangkat jempol mereka.


beberapa menit kemudian, bu ryeya pun datang dengan buku dan map ditanganya. tapi ,sebelum memulai pelajaran pandangannya terfokus kepada salah satu muridnya yang sedari tadi menaruh kepalanya di meja.

"Veryna kamu sakit?" mendengar suara bu Reya, Veryna langsung bangun dengan wajah kagetnya.

"bu Reya? " saat itu juga Veryna menatap kedua temanya yang sedari tadi hanya cengengesan nggak jelas.

sorry gue lupa" ucap Jessica dengan senyum paksanya.dia benar-benar lupa karena asik bercerita dengan Diara.

"sudah-sudah silahkan kalian buka buku bahasa indonesianya halaman 54! " 


setelah beberapa jam menghabiskan waktu belajar,akhirnya bel istirahat berbunyi.Veryna dan kedua  temanya langsung menuju kantin akan tetapi,sebelum mereka melanjutkan jalanya ke kantin tiba-tiba Jarsa adijaya selaku ketua osis sma Neptunus menghampiri mereka.                  

ALVERYN [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang