Alveryn 39

333 10 2
                                    

HAPPYREADING!!



Maaf yahh...baru update sekarang soalnya lagi banyak tugass..
kalian tahu aku udah masuk sekolah lagi saatnya belajar dan menanti ulangan..

kalau ada kesempatan atau habis ulangan aku update banyak deh..
tapi kali ini sedikit dulu ahahhahaa.


















part tiga puluh sembilan.

Dengan langkah pelan ia turun sambil melihat keadaan ruang tamu yang hanya ada Alvega disana.mungkin kedua orangtuanya belum turun.

"pagi pala batu!!!!"seru Veryna.

mendengar itu membuat nya tersenyum pagi ini.

"idih senyumannya manis banget,kenapa tuh!"

alvega langsung merubah raut wajahnya menjadi datar dan Veryna pun hanya mendengus kesal.

"ck.aku heran sama kamu Al bisa nggak sih mode senyumnya dilamain!datar Mulu persis triplek tau nggak"kesal Veryna

"senyum ku mahal"

"terus maksud kamu aku harus bayar gitu!"

"haruslah "

"oke yang penting aku mampu bayar,berapa harga nya?"

alvega pun mengeluarkan hp nya lalu memulai mengetikkan suatu pesan untuk veryna.

Tink!

ia pun membuka room chat nya dengan Alvega.

PALA BATU.

10 miliyar!

"Anjir..fiks pala batu gila!"serunya

Alvega menatap tajam dirinya,mampus gue salah bicara lagi.

"ngomong apa barusan?"tanya Alvega lalu dibalas gelengan kepala oleh Veryna.

spontan Veryna langsung berlari ke kamarnya sambil teriak "aku ambil tas dulu!".

Eril yang baru saja keluar kamar dan melihat putrinya berlari merasa bingung.

ada apa?

"Veryna ngapain lagi Al?"tanya Eril ke Alvega.

"ambil tas yah"

------------------------------

Veryna pergi bersama Alvega menggunakan motor sedangkan Eril dan Lea menggunakan mobil.

awalnya Eril menyuruh Alvega dan Veryna pergi bersama tapi Veryna memilih naik motor dengan Alvega.

sebelum ujian ia puasin bertemu Alvega karena pasti nya ujian nanti mereka jarang bertemu.

ALVERYN [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang