HAPPYREADING!!
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Part delapan."Kavero,nanti kalau mereka sholat lo yang atur konsumsi" ucap Arizen.
dari kelima inti hanya Kavero yang berbeda agama.
"siap rizzz "
"kenapa lo nggak sholat? pms?" Kavero langsung memukul bahu Ano ,ini orang pura-pura bego apa gimana sih!
"gue kristen anjir! "
"santai dong ver,main pukul aja " balas Ano sinis.
"lo sih! " Alvega yang mendengar itu hanya menggelengkan kepalanya saja.
"habis ini kalian bubar! " ucap Alvega.
mereka langsung pergi ke kelasnya masing-masing hanya tersisa 5 anggota inti Divaigle.
"Al" panggil Arizen sambil duduk di samping ketuanya itu.
"kenapa ?" tanya Alvega.
"lo kemarin bawa kakaknya Radiv kemana ? "
"warung "
gila si Alvega udah
"jangan bilang warung yang biasanya bang Jordhi mangkal sama temenya " Alvega hanya menganggukan kepalanya menjawab pertanyaan dari partner nya.
"parah lo Al,itu cewek nggak takut apa"
"cewek aneh" sahut Alvega.
" tapi kayaknya lo suka kan?" Alvega langsung melihat Arizen datar,yang ditatap pun tidak mengeluarkan kata-kata lagi.
Disisi lain,kelas Veryna dihebohkan oleh kelakuan dimas yang terus menjahili bu Inad guru matematika yang sabarnya bagai bidadari.
"mana paham bu kalau soalnya kayak gitu " mereka diberi tugas oleh bu Inad untuk mengerjakan tugas matematika tapi Dimas malah sibuk mengeluarkan kata-kata manis untuk gurunya itu.
"emang kamu pahamnya apa? "
"saya paham soal ibu " sontak seisi kelas langsung bersorak ada juga yang bersiul.
"pepet terus dim " sahut teman sekelasnya.
"kamu ada-ada aja ibu udah punya suami ya " ucap bu Inad.
"yaudah saya jadi anak ibu saja "
"udah diem,dimas sekarang kamu keluar " usir guru matematika.
"canda bu " Veryna tertawa renyah melihat kelakuan teman sekelasnya ini.
15 menit kemudian bel sekolah berbunyi waktunya istirahat ....
TRINGG...
" yeyyyy kantin " seru Diara.
"perasaan habis dari kantin kok kesini lagi" ucap Jessica.
" tadi sarapan jes sekarang kita istirahat " balas Veryna.
" lo tadi emang habis dari sini bahkan setiap istirahat lo juga ada dikantin! " kesal Diara.
Kelima inti Divaigle mulai berjalan memasuki kantin membuat seisi kantin heboh seperti biasanya.dengan Alvega yang berada di depan memimpin keempat temanya yang berada di belakang.
"Alvega kalau kayak gini cakepnya nambah" ucap Diara asal.
ia merasa jengah sendiri melihat temanya menyebut nama Alvega terus menerus dihadapanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVERYN [ ON GOING ]
Teen Fiction"veryna cuma milik alvega nggak boleh ada yang ambil!!" awal dari kisah seorang gadis yang dikeluarkan dari sekolahnya karena adik tingkatnya sendiri dan dipindahkan ke sekolah baru yang ternyata ia satu sekolah dengan adiknya,dan disitulah ia berte...