HAPPYREADING!!
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•Part dua puluh empat.
Good morning guys...hari kelas XI masuk seperti biasa setelah libur satu hari,padahal mereka ingin diliburkan minimal 3 hari.karena sebentar lagi mereka juga akan bertemu dengan ulangan tengah semester jadi pak Biro cuma kasih libur satu hari.
pagi ini kelas Veryna sudah dihebohkan dengan ceritanya Dimas yang tiba-tiba ia berbagi kisah hal-hal yang ia alami semasa kemah kemarin mulai dari dirinya terpeleset,tersandung,dan terjungkal.
"gue kira itu orang cantik ya..gue lihat dari belakang body nya bagus,tubuhnya agak aneh dikit,kulitnya hitam eh..waktu gue kedepan lihat monyet anjirr!!!!"
semua langsung tertawa mendengar cerita Dimas. "woy ngakakkkk"teriak ariv sambil memegangi perutnya yang sedari tadi ketawa tanpa hentinya.
"apalagi waktu gue mau mandi,gue kira apa ya,awal mikirnya daun atau apa gitu yang jatuh dikepala gue waktu gue ambil malah dapet tai cicak anjirr!!"lagi dan lagi mereka tertawa.
"Dimas anjing lo udah stopp!! perut gue sakit"
"satu lagi nih buat lo semua "
"udah stop!!gue laper kampret ketawa mulu"ucap Jessica.
lah....mana ada anjayy ketawa bisa buat laper.
wah..teori yang harus dipecahkan.
"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh"
gubrak...gedubrak...brak... mereka langsung duduk di bangku nya masing-masing."kalian ngapain?" tanya pak Margi.
"bapak ih.. tiba-tiba masuk gitu aja "
"bapak cuma lewat"balas pak Margi sambil memegangi kumisnya.
"cuma lewat ngapain masuk pak?"
"kepo kalian!!"pak Margi pun keluar dari kelas tersebut.aneh sekali guru satunya ini.
disisi lain, inti Divaigle berkumpul di lapangan karena hari ini kelas mereka kosong,sebenarnya ada tugas tapi mereka malas mengerjakan lebih baik bolo saja.
"perasaan gue lihat langit biru mulu"ucap Ano sambil melihat ke atas.
"kalau lo liat langitnya mendung berarti hidup lo yang suram "balas Arizen dengan meminum susu kotak yang ia beli tadi.
Ano mendelik tajam ke arah arizen."ngapain lo bahas soal hidup?"
"siapa yang bahas soal hidup?"tanya Arizen balik.
"lo nyettt!! "kesal Ano.
"lo tu yang monyet anjir!!"
"kalau gue monyet lo apa??babi gitu"balas Ano.
"gue pukul juga pala lo no" sudah habis kesabaran Arizen kali ini.
"santai bapak waketu,saya sebagai Ano yang ganteng di dunia fantasi ini mengucapkan babi anda telah lahir"
"stress anjirr!!"ada-ada saja temannya.
"alvega ketawa guys.."heboh Ano sambil tepuk tangan merayakan momen langka itu.
"lucu goblogg!!!" sahut Kavero
"yah...bodo amat gue kagak peduli!!"
bunuh Ano sekarang juga,musnahkan para pengikut Ano yang sengklek ini.Alvega hanya menggelengkan kepalanya saja melihat kelakuan random Ano.bisa-bisanya ia punya inti anggota yang kelewat gesreknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVERYN [ ON GOING ]
Teen Fiction"veryna cuma milik alvega nggak boleh ada yang ambil!!" awal dari kisah seorang gadis yang dikeluarkan dari sekolahnya karena adik tingkatnya sendiri dan dipindahkan ke sekolah baru yang ternyata ia satu sekolah dengan adiknya,dan disitulah ia berte...