alveryn 07

488 23 0
                                    

HAPPYREADING!











Part tujuh.

BRUMM...BRUMM...

Akhirnya Veryna sampai di area balapan tersebut dan benar saja jalan itu benar-benar sepi.juga hanya ada satu perempuan yang berada disana.

" idih, itu cewek pakaianya terbuka banget " batin Veryna.

Veryna hanya melihat dari kejauhan,gila saja kalau dirinya sampai kesana ,ia sadar memakai motor yang ada logo Divaigle.

"kalau disitu ada inti Divaigle jangan bilang ada Alvega juga" Veryna dengan cepat langsung kembali ke motornya lebih tepatnya motor Ezan.

"lo ngapain disini ? " niat nya ingin menyalakan motor terhenti karena suara seseorang.

ia pun membuka kaca helm full face nya tanpa membuka helm nya.

"maaf anda siapa ya ? " tanya nya seolah olah dirinya tidak tahu orang didepanya.

Alvega hanya memutar bola matanya malas terpaksa dirinya mengambil helm itu secara paksa.

" ish,sakit bego! pelan-pelan kek " kesal Veryna.

"mau nguntit anak Divaigle " tuduh Alvega.

Veryna langsung memukul bahu Alvega keras.bughh

"sok tau lo ! " ketus nya sambil mencoba mengambil helm yang berada ditangan Alvega.

"Lo habis nyolong motor Divaigle ? " wah,makin nuduh aja ni cowok nggak bisa dibiarin kalau kayak gini!
veryna turun dari motornya .

"Lo !"ucapan nya terhenti karena kedatangan anak Divaigle.

"bos kita men- " segerombolan anak divaigle langsung terdiam di tempat.saat melihat ketua nya sedang bersama Dengan seorang gadis.

"anjir... cewek " 

"motornya sama kayak kita cuy! " 

"siapa tuh? " 

Veryna bingung harus ngomong apa disitu juga ada Radiv dan Ezan.

Alvega langsung mengambil kunci motor Veryna.
"bawa motor siapa lo? " tanya Alvega dingin.

"kepo " sinis nya. ia sudah muak dengan kelakuan cowok didepannya ini.

"nggak jawab gue ci-"

"Ezan! puas lo" sahut veryna kesal, Alvega pun berjalan menghampiri Ezan lalu memberikan kuncinya.

"pinjem kakak lo sebentar !" ucap Alvega pada Radiv.

seketika anggota Divaigle langsung heboh,ini sungguh di luar nurul.

Alvega menarik tangan Veryna menuju motonya.

"Alvega lepasin bisa nggak" 

"Zan kakak gue mau dibawa kemana ?"Radiv benar-benar panik sekarang karena kakak nya bersama Alvega.

"bang al nggak bakal ngapa-ngapain,div lo tenang aja"sahut Izzam.

"aelah ternyata kakak lo div " ucap Kavero,sambil merangkul pundaknya.

"bilang kek,gue kira cewek lo " sahut Ano.

"itu kakak gue bang " 

"party yok ! " ajak Davi semangat. mereka langsung bubar karna besok hari jum'at, mereka party sekalian bahas soal besok ke panti.partnya halal kok nggak pakai alkohol nanti kalau ketahuan bawa yang kayak gituan kena marah pak bos bisa berabe ...

ALVERYN [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang