Alveryn 48

158 8 0
                                    

HAPPY READING!!!

jangan lupa vote cerita ini cintaa...










Part empat puluh delapan.

PLAKKK!!!

Tamparan keras dari sang papa membuat wajah gadis ini tertoleh kesamping.is menatap datar lelaki berumur 40 itu.

"kenapa natap papa kayak gitu!!"sentak laki-laki bernama Devan Alandro seorang pengusaha yang sedang naik daun.

"pantes kayla sama mama milih pergi ninggalin aku sendiri, kelakuan papa aja kayak gini"lirih gadis itu.

"MAKSUD KAMU APA!!  KAMU NYALAHIN PAPA YANG UDAH BUAT KAYLA BUNUH DIRI!!"

"KENYATAANNYA EMANG GITU KAN PA!!"

"DIAM KAMU!!!lebih baik kamu ikut mereka saja"setelah mengatakan itu laki-laki berpakaian jas ini langsung pergi meninggalkanya begitu saja.

hanya karena dia pulang lebih jam 11 sampai seperti ini.tapi tenang ia sudah biasa dengan kekerasan dari sang papa.

Dia Sheira,Sheira Alexa ditinggal mama serta kembarannya membuat hidupnya berubah begitu saja.ia benci papanya.

entah kenapa ia ingin sekali papanya itu meninggalkan dunia ini.sungguh durhaka bukan.

tapi memang itu kenyataannya.dulu ia tinggal bersama kakeknya dan kembarannya yang bernama Kayla itu tinggal dengan kedua orangtuanya.

ia tidak tahu bahwa ternyata papa yang selama 3 tahun ia rindukan berbuat kasar dan tempramental kepada Kayla.

setelah itu ia mendapat kabar bahwa kembarannya bunuh diri dengan cara menjatuhkan diri di gedung kantor papa.

selama itu ia memilih tinggal dengan kedua orangtuanya karena ingin menjaga sang mama yang depresi.

kenapa papanya bisa sebenci itu dengan mereka?itu semua berawal dari mamanya yang gila harta dan selalu mencari pria lain.

papanya benci itu semua dan dilampiaskan kepada anaknya sendiri.

saat masalah datang bertubi-tubi di keluarga mereka bahkan perusahaan nya hampir bangkrut.Devan mendapatkan kabar bahwa putrinya bunuh diri di gedung perusahaan. sungguh membuatnya murka.

Polisi pun menutup kasus ini dan sekarang tidak ada yang mengungkitnya.seharusnya jika ia berani maka dirinya akan membawa papa nya ke penjara atas kasus kekerasan kepada anaknya.

Sheira kembali ke rumah kedua orangtuanya untuk menjaga sang papa.tapi apa yang ia dapatkan!!apakah ia akan berakhir seperti kembarannya??

"bener kata papa gue harusnya mati aja dari pada disini dunia kejam!!"batinya sambil melihat dimana kelas lain sedang melaksanakan olahraga.

"nggak adil banget mereka ketawa terus sedangkan gue??lebih baik mati sih"lanjutnya lagi.

ia pun memejamkan matanya untuk merasakan angin yang menerpa wajahnya untuk terakhir kalinya.

ALVERYN [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang