HAPPY READING!!!
•
•
•
•
•
•
•
••
•
•
•Part empat puluh lima.
"party coy malam ini pokoknya!!"seru Ano.
"yang traktir bapak ketua sama bapak wakil deal!! "
DEALLLLL!!!!
Mereka langsung menaiki motornya masing-masing merayakan kemenangan ini dan juga merayakan berakhirnya ujian mereka.
Kavero dan Davi menunggu pesanan go food mereka dan yang lainnya ada yang bernyanyi serta bermain bersama.
Alvega juga ikut ke depan menunggu go food bersama kedua temannya karena ia juga bingung mau ngapain.
lebih baik ia mendengarkan bacotan kedua orang itu."gue mau libur dulu nggak ke basecamp,gue mau ikut nyokab kondangan"Davi menatapnya.
"Lo balik lagi kesini kapan??"Davi menanyakan itu kepada Kavero.
"Selasa!!"balas seadanya.
"lama banget anjing"
"sebentar cuma 72 jam hahaha"mereka tertawa begitu saja.
"gua balik dulu!!gua ada kondangan cok"
"mana yang lebih penting??"Kavero menatapnya sinis.
"teman lo yang kondangan atau gua??"
"sebenarnya dua-duanya nggak penting "
"HAHAHAH "lagi-lagi mereka tertawa.dan itu membuat Alvega menatap mereka aneh.
"lebih penting gue ngambil gofood nyokap gue"
"BHAWAHAHAHA"
"entar kalau nggak gue dimarahin "
"yaudah minta nomer nyokap lu gua yang izin"
"kosong lapan belas"Kavero menyebutkan nomor asal-asalan.
"satu-satu aku sayang ibu!!"
"hahahaha!!
"nggak-nggak kosong lapan sebelas dua-dua juga sayang ayah"lagi dan lagi Davi tertawa.
"yaudah ini gua mau izin sama nyokap Lo ya biar Lo nginep ya"
"Tante.."Davi mempraktekkannya.
"jangan!!!"sahutnya.
"selamat sore Tante.eee,ini Kavero.soalnya kalau dia nggak disini nanti dia nggak sekolah "Kavero tidak kuat untuk tidak tertawa.
"kalau misalnya dia nggak sekolah kan dia jadi ini juga, ya tan ya jadi beban keluarga Tante juga!!"
"Udah mendingan dia disini nih tan maaf nih tan ya tapi biar dia disini supaya dia eh nganu-"
Kavero memotong ucapannya Davi"mamah, mama lebih percaya sama Kavero kan"
"Tante!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVERYN [ ON GOING ]
Teen Fiction"veryna cuma milik alvega nggak boleh ada yang ambil!!" awal dari kisah seorang gadis yang dikeluarkan dari sekolahnya karena adik tingkatnya sendiri dan dipindahkan ke sekolah baru yang ternyata ia satu sekolah dengan adiknya,dan disitulah ia berte...